Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 22 2022

    4 Girlgroup K-Pop yang Ditunggu Comeback-nya Agustus 2022

    Kawula Muda, ada idola kalian enggak ya?

    4 girlgroup K-Pop dikabarkan akan melakukan comeback pada Agustus 2022. (TWITTER)


    Agustus sepertinya akan menjadi bulan yang paling dinanti oleh para penggemar girlgroup K-Pop. Sejauh ini, sudah ada 4 girlgroup K-Pop yang mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback.

    Kira-kira ada girlgroup idola kalian enggak ya, Kawula Muda? Langsung saja simak di bawah ini ya!

    1. Girls’ Generation

    Kembalinya Girls' Generation menjadi yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Menurut pernyataan dari SM Entertainment kepada Newsen, Girls’ Generation alias SNSD akan melakukan comeback mereka pada Agustus mendatang.

    Kembalinya SNSD menjadi bagian dari perayaan 15 tahun debut mereka. Album terbaru ini juga menjadi perilisan pertama untuk grup ini dalam lima tahun sejak mereka melepas album “Holiday Night” pada Agustus 2017.

    Bahkan bagi para SONE (sebutan fans Girls’ Generation), kembalinya grup tersebut menjadi sangat berkesan. Karena nantinya album ini dirilis dengan delapan anggota yang berpartisipasi.

    2. TWICE

    TWICETWICE, girlgroup K-Pop di bawah naungan JYP Entertainment. (TWITTER/TWICE)

     

    Setelah memperbarui kontrak mereka dengan JYP Entertainment, TWICE langsung mengumumkan bahwa mereka akan merilis album kesebelas pada Agustus nanti.

    Grup tersebut akan merilis album terbaru yang diberi judul “BETWEEN 1&2” pada 26 Agustus pukul 13.00 KST atau pukul 11.00 WIB. Sementara itu, pre-order album akan dibuka tepat satu bulan menjelang perilisan yaitu 26 Juli 2022.

    3. IVE

    Setelah merilis lagu berjudul Love Dive pada April lalu, IVE sempat hiatus bermusik selama empat bulan. Hingga akhirnya pihak agensi, Starship Entertainment mengonfirmasi bahwa grup yang beranggotakan Yujin, Gaeul, Rei, Wonyoung, LIZ, LEESEO, dan Yujin itu akan melakukan comeback bulan depan.

    “IVE sedang bekerja keras untuk mempersiapkan comeback di bulan Agustus,” ujar pernyataan pihak agensi.

    Walaupun begitu, hingga kini pihak agensi belum memberikan bocoran mengenai konsep dan detail dari comeback IVE nantinya.

    4. BLACKPINK

    BLACKPINKGirlgroup Korea Selatan, BLACKPINK. (TWITTER/KPOP HERALD)

     

    Dan yang paling ditunggu-tunggu adalah kembalinya BLACKPINK untuk menyapa penggemar mereka, BLINK, dengan karya terbaru. Dalam satu tahun sepuluh bulan sejak merilis album debut mereka yang berjudul “THE ALBUM”, girlgroup yang beranggotan Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo ini belum merilis karya baru.

    Bahkan setelah grup tersebut merilis album debut, mereka tidak dapat melakukan banyak promosi karena terganjal adanya pandemi Covid-19.

    Hingga akhirnya pada Juli 2022, YG Entertainment secara resmi mengonfirmasi bahwa BLACKPINK akan melakukan comeback pada Agustus mendatang. Kabarnya, saat ini mereka sedang tahap akhir rekaman dan akan melakukan syuting video musik pada akhir Juli.

    Comeback-nya BLACKPINK ini juga akan dibarengi dengan tur dunia terbesar yang pernah ada pada akhir tahun.

    Jadi, girlgroup mana yang paling kalian tunggu comeback-nya nih, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT