Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 27 2022

    5 Member fromis_9 Alami Kecelakaan Mobil, Jadwal Showcase Comeback “from our Memento Box” Batal!

    Kawula Muda, semoga kondisi kelima member lekas pulih, ya!

    fromis_9, girlgroup K-Pop di bawah naungan PLEDIS ENTERTAINMENT. (TWITTER/FROMIS_9)


    Lima orang member fromis_9 dikabarkan mengalami kecelakaan mobil dan harus dilarikan ke rumah sakit.

    Kabar mengejutkan ini disampaikan langsung secara resmi oleh agensi girlgroup tersebut yaitu PLEDIS Entertainment pada Minggu (26/06/2022).

    Kelima member yang terlibat dalam kecelakaan mobil tersebut adalah Song Hayoung, Park Jiwon, Lee Seoyeon, Lee Chaeyoung, dan juga Baek Jiheon.

    Mereka terlibat dalam kecelakaan mobil ringan pada Sabtu (25/06/2022). Menurut keterangan dari pihak agensi, walaupun terlibat kecelakaan mobil, kelima member tersebut tidak mengalami cedera parah.

    Kelimanya dikabarkan hanya mengalami luka memar dan nyeri pada bagian otot. Walaupun kondisinya tidak mengkhawatirkan, pihak dokter yang merawat kelima member tersebut menyarankan agar mereka tidak melakukan aktivitas yang berlebihan selama beberapa hari ke depan.

    “Kelima anggota ini menjalani pemeriksaan secara menyeluruh pada Minggu, 26 Juni. Mereka disarankan oleh dokter untuk tetap menjalani perawatan medis karena nyeri otot dan memar, meski dipastikan tidak mengalami patah tulang,” kata pihak agensi.

    “Dokter juga memberikan pendapat bahwa kondisi fisik anggota harus dipantau dengan penuh perhatian dan mereka harus menahan diri untuk tidak melakukan aktivitas berlebihan selama beberapa hari ke depan,” tambahnya.

    FROMIS_9fromis_9, girlgroup K-Pop di bawah naungan PLEDIS ENTERTAINMENT. (TWITTER/FROMIS_9)

     

    Karena kondisi tersebut, pihak agensi memutuskan untuk membatalkan acara showcase mini album terbaru mereka “from our Memento Box”. Seharusnya acara tersebut digelar pada Senin, 27 Juni 2022.

    Sementara itu, perilisan album terbaru mereka tersebut tetap dilakukan sesuai jadwal yaitu pada hari ini, Senin (27/06/2022) pukul 18.00 KST atau pukul 16.00 WIB.

    Untuk jadwal fromis_9 selanjutnya pihak agensi akan menyesuaikan dengan kondisi kesehatan kelima member tersebut.

    “Perusahaan kami telah memutuskan untuk menghormati dan mengikuti saran dari staf medis untuk menempatkan pemulihan cepat para anggota sebagai prioritas utama dan menyesuaikan kegiatan dan jadwal grup di masa mendatang,” kata pihak agensi.

    Pihak agensi juga meminta pengertian para penggemar bahwa kelima member mungkin tidak dapat menampilkan koreografi untuk comeback mereka kali ini saat tampil di atas panggung.

    “Mohon diperhatikan bahwa tergantung pada status pemulihan Song Hayoung, Park Jiwon, Lee Seeyeon, Lee Chaeyoung, dan juga Baek Jiheon, jadwal mereka ke depannya akan disesuaikan dan mereka mungkin tidak dapat menampilkan koreografi di atas panggung. Kami akan terus memberikan dukungan untuk perawatan dan pemulihan yang cepat dari lima anggota fromis_9 ini,” kata agensi.

    Get well soon, Song Hayoung, Park Jiwon, Lee Seeyeon, Lee Chaeyoung, dan Baek Jiheon!

    Editor Team

    COMMENT