Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 27 2021

    Girls on Top, Girlgroup Baru SM Entertainment Personelnya Ada Girls’ Generation Hingga aespa

    Kawula Muda, Girls on Top memiliki format mirip dengan SuperM.

    Girls on Top, girlgroup baru SM Entertainment. (TWITTER/GIRLS ON TOP)

    SM Entertainment mengumumkan bakal meluncurkan group baru dengan formasi mirip dengan SuperM. Kali ini grup tersebut terdiri dari beberapa idol grup beken.

    Pada Agustus 2019, SM Entertainment mengumumkan pembentukan boygroup baru yang dibentuk dari para personel SHINee, EXO, dan NCT.

    Mereka adalah Taemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO, dan Taeyong, Mark, Ten, dan Lucas NCT. Grup tersebut kemudian diberi nama SuperM dan memulai debutnya pada akhir tahun.

    Tahun ini, SM Entertainment kembali memberi kejutan untuk para pecinta K-Pop dengan meluncurkan grup baru yang beranggotakan idol perempuan.

    Pada 27 Desember 2021, SM Entertainment mengumumkan bahwa girlgroup dengan format mirip SuperM akan dibentuk dan diberi nama GOT atau Girls on Top.

    Dari foto teaser yang dirilis oleh salah satu agensi terbesar di Korea tersebut, Girls on Top terdiri dari solois BoA, Taeyeon dan Hyoyeon Girls’ Generation, Seulgi dan Wendy Red Velvet, serta Karina dan Winter dari grup aespa.

    Girls on Top alias GOT akan merilis lagu pertama mereka pada 3 Januari pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB. Namun sebelumnya, GOT rencananya akan mengadakan penampilan spesial pada 1 Januari 2022, kemungkinan di konser online SMTOWN yang digelar tepat di Tahun Baru.

    Sementara itu, “SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS @KWANGYA” akan dimeriahkan oleh para artis-artis SM Entertainment, seperti Super Junior, Taeyeon dan Hyoyeon Girls’ Generation, Kangta, BoA, TVXQ, Onew, Key, Minho SHINee, Kai EXO, Red Velvet, NCT U, aespa, dan banyak lagi lainnya.

    Selain menggelar konser, SM Entertainment juga akan merilis album musim dingin yang diberi judul “WinterSMTOWN: SMCU EXPRESS”. Album spesial itu akan dirilis pada 27 Desember 2021. Ini menjadi album pertama SMTOWN dalam 10 tahun terakhir sejak terakhir kali dirilis pada 2011.

    Editor Team

    COMMENT