Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 01 2021

    Girlgroup Lovelyz Bubar, 7 Personel Tinggalkan Agensi

    Kawula Muda, hanya satu personel yang lanjut bersama Woolim Entertainment.

    Girlgroup K-Pop, Lovelyz. (TWITTER)

    Girlgroup Lovelyz dikabarkan bubar! Tujuh dari delapan personel Lovelyz memutuskan untuk meninggalkan agensi mereka, Woolim Entertainment.

    Baby Soul menjadi satu-satunya personel grup Lovelyz yang melanjutkan karier bersama Woolim.

    Melansir dari Soompi, dalam pernyataan tertulisnya pihak Woolim menyatakan bahwa Baby Soul telah memperbarui kontrak dengan mereka.

    "Di antara member Lovelyz, Baby Soul telah memperbarui kontraknya dengan kami berdasarkan kepercayaan yang telah kami bentuk bersama dalam waktu yang lama. Sebagai dukungannya, kami akan melakukan upaya penuh untuk mendukung babak baru dan kegiatannya di masa depan," ujar pihak Woolim.

    Sebelumnya, dikabarkan kontrak eksklusif Woolim dengan anggota Lovelyz akan berakhir pada 16 November 2021. Tapi kabar akan bubarnya Lovelyz ini telah mencuat beberapa waktu lalu.

    LOVELYZLovelyz, girlgroup di bawah naungan Woolim Entertainment. (TWITTER).

     

    Setelah melakukan diskusi panjang, tujuh anggota Lovelyz yaitu Yoo Jiae, Seo Jisoo, Lee Mijoo, Kei, Jon, Ryu Sujeong, Jung Yein memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak dengan mereka.

    Walaupun begitu, pihak agensi menyatakan mereka tetap menghormati dan mendukung keputusan tujuh personel Lovelyz tersebut.

    "Kami berterima kasih kepada delapan anggota Lovelyz sebagai artis Woolim Entertainment selama tujuh tahun terakhir, dan kami dengan tulus menyemangati awal baru para anggota," ujar pihak Woolim.

    Agensi juga berharap agar para penggemar tetap memberikan dukungan terhadap para personel Lovelyz walaupun grup tersebut telah dinyatakan bubar.

    Loveyz menjadi girlgroup K-Pop pertama yang dimiliki Woolim Entertainment. Lovelyz memulai debutnya pada November 2014 dengan merilis Candy Jelly Love. Terakhir, mereka melakukan comeback dengan merilis Obliviate pada September 2020.

    Editor Team

    COMMENT