Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 20 2022

    6 Lagu Underrated Sheila On 7, Bakal Dibawa Pas Konser?

    Ada yang lo suka dengerin enggak lagunya?

    Sheila On 7 saat konser di acara LIKE PLN 2022 (YOUTUBE/PLN Unit Induk Distribusi Jateng & D.I.Yogyakarta)


    Sheila On 7 dikenal dengan lagu-lagunya yang ear catching dan digemari banyak orang. Sebut saja lagu "Dan", "Seberapa Pantas", atau "Hari Bersamanya" yang saat dibawa Sheila On 7 manggung, pasti penonton sing a long bersama.

    Namun, grup musik asal Yogyakarta ini juga punya lagu underrated atau kurang populer. Lagu underrated sendiri adalah lagu-lagu yang 'tenggelam' dan jarang orang mendengarnya.

    Padahal, banyak diantara lagu tersebut yang tidak kalah bagus dengan lagu-lagu populer yang lain, loh Kawula Muda.

    Sheila On 7 sendiri demikian. Banyak musik mereka yang tidak didengar banyak orang tapi asyik buat didengar apalagi pas konser nanti, nih.

    Sheila on 7Sheila on 7 (sheilaon7.com)

    Ini dia 7 lagu underrated Sheila On 7 versi Prambors:

    1. Bingkisan Tuhan

    Pertama, ada lagu "Bingkisan Tuhan" yang ada di dalam album 507. Lagu keluaran 2006 ini mengisahkan tentang seorang yang jatuh cinta. Dia mengagumi sang pujaan hati dan bersyukur bahwa ia adalah wanita yang ia cari selama ini.


    2. Last Pretence

    Masih dalam album 507, lagu "Last Pretence" juga masuk dalam lagu underrated Sheila On 7. Lagu ini bercerita seorang kekasih yang tidak mau berpisah dengan pasangannya walau keduanya memiliki tujuan yang beda.


    3. Lihat, Dengar, Rasakan

    Bercerita tentang perjuangan seseorang di tengah kesulitan yang dihadapi. Ia selalu berdoa kepada Yang Maha Kuasa agar ia dapat berjuang sekuat tenaga melewati masalahnya.

    "Lihat, Dengar, Rasakan" ada di dalam album Kisah Klasik Untuk Masa Depan pada 2000.


    4. Radio

    Enggak jauh dari lagu tentang jatuh cinta, ini pun demikian. "Radio" ini berada dalam album yang sama, 507. Dengerin deh, Kawula Muda.


    5. Berlayar Denganku

    Selanjutnya ada "Berlayar Denganku". Diawali dengan musik yang lembut, lagu ini dirilis di album Kisah Klasik Untuk Masa Depan dan diciptakan oleh sang vokalis, Duta.


    6. Hingga Ujung Waktu

    "Hingga Ujung Waktu" mengisahkan seseorang yang sudah menemukan jodohnya dan tak ingin berpisah selamanya hingga ujung waktu.
    Lagu ini masuk dalam album Sheila On 7 yaitu 07 Des pada 2002.

    Kawula Muda ada yang Sheilagenk dan mau nonton konser Sheila On 7 secara gratis? Yuk, ikutan kuis dari Prambors dan Antara Suara yang lagi bagi-bagi tiket nonton konser Sheila On 7 "Tunggu Aku di Jakarta" 28 Januari 2023 mendatang. 

    Ikuti kuis 30 Hari Mencari Sheila di Instagram Prambors dari tanggal 14-20 Desember 2022. Buruan ke Instagram Prambors sekarang dan jawab pertanyaannya! Good luck, Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT