Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 19 2021

    Adele Gandeng Chris Stapleton Rilis “Easy On Me” Versi Lagu Country

    Adele nyanyi Easy On Me versi country pake topi cowboy nggak ya kawula muda?

    (Adele /twitter@Adele)

    Penyanyi Adele akan rilis lagu Easy On Me versi country dengan menggandeng Chris Stapleton. Lagu ini akan masuk dalam album “30” versi deluxe milik Adele.

    Easy On Me versi country akan rilis di berbagai radio khusus lagu country yakni iHeart Country pada 19 November 2021. Hal ini diungkap wakil presiden eksekutif dan pemograman iHeart Country, Rod Phillips.

    "Setiap kali Anda menyatukan dua superstar seperti itu, ini adalah momen, kolaborasi yang ingin kami andalkan," ujar Rod.

    “Jika sesuatu yang besar ini bersatu, kami berada di level tertinggi. Kami senang untuk memberikannya kepada pendengar di seluruh negeri. Seperti semua hits, pendengar bisa memutuskan,” tambahnya.

    Sebagai musisi, lagu-lagu Adele tidak hanya malang melintang di tangga lagu pop tapi juga tangga lagu alternatif, R&B/hip-hop, dance, Latin hingga smooth jazz. Dengan duet bersama Chris, Adele bisa menembus tangga lagu country yang belum pernah dia lakukan sebelumnya.

    ADELEPenyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Adele. (TWITTER/POP CRAVE)

     

    Sementara itu, Chris Stapleton merupakan musisi country lintas genre musik yang banyak berkolaborasi dengan musisi papan atas. Saat CMA, Chris Stapleton tampil bersama Jennifer Hudson dengan lagu Night Life. Kemudian di CMT Music Awards, Stapleton berpatner dengan H.E.R. membawakab lagu Hold On

    Chris juga berduet dengan P!nk di single Love Me Anyway. Ia juga berkolaborasi dengan Ed Sheeran dan Bruno Mars  di lagu Blow, Kelly Clarkson di lagu Glow, dengan Justin Timberlake  di single Say Something dan masih banyak lagi.

    Terakhir, Chris Stapleton melakukan kolaborasi dengan Taylor Swift menyanyikan I Bet You Think About Me versi country yang masuk dalam album Taylor Swift “Red (Taylor's Version)”.

    Editor Team

    COMMENT