Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 31 2022

    aespa Umumkan Bakal Comeback dengan Rilis “Girls”, Catat Tanggalnya!

    Kawula Muda, kira-kira konsep comeback mereka akan seperti apa ya?

    aespa, grup K-Pop yang beranggotakan Winter, Karina, NingNing, dan Giselle. (TWITTER/AESPA)

    aespa umumkan bakal segera comeback dengan merilis mini album baru! Pada 1 Juni 2022, melalui akun media sosialnya, aespa merilis sebuah teaser bertuliskan, “Girls”.

    Menurut keterangan unggahannya, “Girls” akan menjadi judul dari mini album terbaru aespa yang bakal dirilis pada 8 Juli 2022.

    aespa terakhir kali merilis karya musik pada Desember 2021 dengan merilis remake dari salah satu lagu hits S.E.S pada 1998 berjudul Dreams Come True, yang diproduseri oleh senior mereka di agensi, BoA.

    “Girls”akan menjadi comeback resmi pertama aespa dalam hampir sembilan bulan setelah mereka meluncurkan mini album pertama mereka yang berjudul “Savage” pada Oktober 2021.

    Sementara itu, aespa belum lama ini menambah daftar panjang prestasi mereka di dunia hiburan dengan berhasil masuk dalam daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2022.

    Bersama dengan aktris bintang Squid Game, Jung Ho Yeon, aespa dinilai telah sukses memberikan pengaruh yang cukup besar di industri musik.

    “Memulai debut mereka pada tahun 2020 dengan single ‘Black Mamba’, kuartet ini sudah menjadi salah satu girlgroup terpanas di K-Pop. Lagu yang paling populer dari aespa adalah ‘Next Level’, dirilis pada Mei 2021, dengan lebih 215 juta views di YouTube,” tulis Forbes tentang alasan mereka memasukkan nama aespa dalam daftar bergengsi tersebut.

    Selain didapuk sebagai brand ambassador brand kenamaan dunia, Givency, tak lama setelah mereka melakukan debut, grup tersebut bahkan berhasil menjadi salah satu penampil di festival musik terbesar Amerika, Coachella, yang digelar beberapa waktu lalu.

    Aespa sukses menggebrak panggung Coachella 2022 dengan penampilannya yang apik dalam membawakan sejumlah lagu hit mereka seperti Aenergy, Black Mamba, Savage, dan juga lagu berbahasa Inggris pertama mereka yang berjudul Life’s Too Short. Kabarnya, Life’s Too Short akan masuk dalam album terbaru aespa.

    Editor Team

    COMMENT