Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 23 2021

    Alami Kendala, Craig David Jadwalkan Ulang Konser Virtual "Born To Do It"

    Kawula Muda, sabar-sabar dulu ya buat yang pengin nonton.

    Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Craig David. (INSTAGRAM/CRAIG DAVID)

    Penyanyi Inggris, Craig David, menjadwalkan ulang konser virtual dari album debutnya yang sangat sukses, "Born To Do It". Dia awalnya dijadwalkan menggelar konser ini pada Sabtu (24/04/21).

    Pada Rabu (21/04/21), Craig David menyampaikan permintaan maaf karena konser virtualnya harus digeser ke Mei, karena terjadi sesuatu yang tidak terduga, dan mengatakan bahwa seluruh tiket yang sudah dibeli akan tetap berlaku.

    "Aku sangat menyesal karena harus memberi tahu kalian kalau konser live streaming ‘Born To Do It’ harus digeser ke Sabtu, 8 Mei 2021, pukul 8 malam waktu Inggris. Semua tiket akan tetap berlaku. Aku tidak sabar untuk segera menampilkan album ini untuk kalian," kata Craig.

    Promotor juga mengungkapkan permintaan maaf kepada seluruh penggemar Craig David atas digesernya konser virtual ini. Mereka berjanji akan menghadirkan malam musim yang tidak akan terlupakan saat konser nanti.

    "Kami meminta maaf maaf kepada para penggemar dan Craig sendiri. Tetapi, karena ada keadaan yang tidak terduga, kami harus menggeser tanggal konser virtual yang ditayangkan secara global itu. Semua tiket akan tetap berlaku untuk tanggal baru, dan semoga kami bisa menghadirkan malam musik yang benar-benar ajaib," kata promotor seperti yang dilaporkan dari situs clash music.

    "Born To Do It" merupakan album debut Craig David yang sangat sukses. Berkat album ini, penyanyi 39 tahun itu meraih banyak penghargaan dan kesuksesan lain dalam kariernya sebagai musisi.

    Rencananya, Craig David akan membawakan 12 lagu pada konser virtualnya, yang berkolaborasi dengan DJ Spoony, dengan lagu pembuka Fill Me In dan diakhiri dengan Rewind.

    Editor Team

    COMMENT