Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 29 2022

    Album “Donda 2” Kanye West Bakal Dirilis di Tanggal Cantik Tahun Ini

    Kawula Muda, Kanye punya alasan tersendiri kenapa merilis album baru di tanggal cantik.

    Kanye West, rapper kenamaan Amerika Serikat. (TWITTER/POP CRAVE)

    Kanye West mengumumkan kepastian rilis album terbarunya yang diberi judul “Donda 2”. Penyanyi yang telah mengubah namanya menjadi Ye itu telah memilih salah satu tanggal cantik di tahun ini untuk perilisan albumnya.

    Spekulasi tentang adanya album sekuel dari “Donda” sudah menjadi perbincangan di kalangan penggemarnya dalam beberapa minggu terakhir. Spekulasi itu semakin kuat ketika salah seorang yang pernah bekerja sama dengan Ye, Steven Victor, mengatakan bahwa mantan suami Kim Kardashian itu tengah menggarap proyek untuk musik barunya.

    Dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh Victor beberapa waktu lalu, ia juga menyebutkan bahwa album sekuel dari “Donda” akan dirilis lebih cepat.

    “Proses dimulai dan tidak berhenti,” kata Victor.

    Benar saja, baru-baru ini Ye mengumumkan bahwa “Donda 2” akan dirilis pada 22 Februari 2022 atau 22/2/22. Menurut Ye, pemilihan tanggal rilis itu sangat sesuai untuk album sekuel pertama yang dia buat sepanjang kariernya.

    Pada saat memberikan pengumuman, Ye mengunggah gambar rumah yang terbakar dengan tulisan “2 22 22”. Melansir Variety, rumah yang ada di foto tersebut merupakan kediaman masa kecil Ye yang berada di Chicago.

    Sebelumnya, pemenang Grammy Awards itu sempat membuat ulang rumah masa kecilnya untuk menjadi tempat “Donda Listening” yang digelar musim panas lalu.

    Dalam unggahannya, Ye juga mengungkap bahwa Future akan menjadi produser eksekutif dari album “Donda 2”.

    Sebelumnya, berbagai cuplikan rekaman di studio antara Ye bersama dengan rapper Scarface dan Blueface bocor. Ye juga dikabarkan sempat berada di studio dengan Post Malone dan Robin Pecknold pada September lalu.

    “Donda 2” menyusul perilisan album terbaru Ye “Donda” yang telah diluncurkan pada 29 Agustus 2020. Perilisana lbum “Donda” sempat beberapa kali mengalami penundaan.

     “Donda” diambil dari nama mendiang ibu Ye yaitu Donda West yang meninggal pada 2007 di usia 58 tahun akibat komplikasi.

    Editor Team

    COMMENT