Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 23 2021

    Anne-Marie dan Niall Horan Rilis Single “Our Song”, Terinspirasi dari Lagu Jason Mraz “I’m Yours”

    Kawula Muda, lihat deh video musiknya yang keren.

    Penyanyi Inggris, Anne-Marie, dan penyanyi Irlandia, Niall Horan. (NSTAGRAM/ANNE-MARIE)

    Setelah sekian lama dinantikan oleh para penggemar, Anne-Marie dan Niall Horan akhirnya merilis single kolaborasi mereka berjudul Our Song pada Jumat (21/05/2021). Single ini menjadi jawaban atas rumor kolaborasi kedua artis yang pertama kali muncul pada Oktober tahun lalu.

    Lagu Our Song dilengkapi dengan video musik resmi yang menampilkan kedua bintang pop tersebut sebagai mafia berpenampilan manis. Mereka melarikan sejumlah uang menggunakan mobil, dan harus kejar-kejaran dengan polisi.

    "Kami sudah lama mengobrol tentang bekerja sama dari studio dan akhirnya kami bisa melakukannya ketika lockdown, karena kami tidak punya alasan lain dan kami juga tidak punya tempat lain untuk pergi," kata Anne-marie tentang bagaimana kolaborasinya bersama Niall terjadi, mengutip dari Planet Radio.

    Anne-Marie mengungkapkan bahwa lagu barunya itu terinspirasi oleh lagu milik Jason Mraz yang berjudul I’m Yours. Lagu tersebut mengingatkan Anne kepada kisah masa lalu bersama mantan pacarnya, karena saat itu ia dan mantannya sering mendengarkan lagu ini di radio.

    "Ada sebuah lagu di radio yang dulu aku sering dengarkan bersama mantanku, dan lagu itu sekarang tidak aku sukai karena aku (dulu) mendengarkannya bersama orang itu. Aku jadi berpikir, seberapa banyak lagu yang jadi jelek hanya karena pengalaman buruk semacam itu,” kata penyanyi berusia 30 tahun itu.

    "Aku lalu berkata bahwa inilah yang harus kami kerjakan dan Niall mengambil gitarnya dan langsung memainkan ref-nya, dan aku berkata bahwa itu bagus,” ujar dia lagi.

    Niall menambahkan bahwa lagu barunya bersama Anne-Marie secara kebetulan ditulis di tempat yang sama dengan tempat penulisan lagu I’m Yours.

    "Kalian tahu, lucunya adalah lagu itu (I’m Yours) ditulis di ruangan yang sama dengan tempat kami menulis Our Song. Aku datang ke studio beberapa hari yang lalu dan ada plakat Jason Mraz I'm Yours di dinding,” sahut Niall.

    Our Song akan menjadi salah satu bagian dari album baru Anne-Marie bertajuk “Therapy” yang baru diumumkan beberapa jam setelah single baru tersebut rilis. Album studio kedua Anne-Marie tersebut dijadwalkan keluar pada 23 Juli mendatang.

    Meskipun daftar lagu lengkap untuk “Therapy” belum diumumkan, Anne mengonfirmasi bahwa single Don’t Play hasil kolaborasinya dengan KSI dan Digital Farm Animals dan Way Too Long bersama Nathan Dawe dan MoStack juga akan ikut ditampilkan di LP barunya.


    Editor Team

    COMMENT