Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 20 2021

    Baekhyun EXO dan Taeyong NCT Dikabarkan Akan Lakukan Kolaborasi

    Kawula Muda, kira-kira kolaborasi mereka akan seperti apa ya?

    Baekhyun EXO dan Taeyong NCT dikabarkan akan melakukan kolaborasi. (INSTAGRAM)

    Apa jadinya kalau EXO dan NCT berkolaborasi? Sudah pasti enggak terbayang kerennya. Nah, kabar terbaru menyebutkan bahwa EXO dan NCT akan berkolaborasi, tetapi tidak semua anggotanya ya.

    Kolaborasi tersebut kabarnya akan dilakukan oleh dua pentolan dari masing-masing grup yaitu Baekhyun EXO dan Taeyong NCT. Kabar adanya kolaborasi ini tentu saja disambut gembira oleh para penggemar dua boygroup beken tersebut.

    Para penggemar sudah tidak sabar untuk menanti karya yang bakal dibuat oleh gabungan musisi senior dan junior tersebut. Baekhyun EXO merupakan senior dari Taeyong NCT di SM Entertainment.

    Kabar kolaborasi ini pertama kali mencuat pada Jumat (19/03/2021). Dalam kabar yang sempat membuat heboh penggemar tersebut, Baekhyun dan Taeyong berencana untuk membuat lagu duet yang bakal dirilis di SoundCloud milik Taeyong.

    Kabar ini diperkuat oleh informasi dari salah seorang narasumber di agensi SM Entertainment yang mengonfirmasikan bahwa Baekhyun dan Taeyong kini tengah menggarap sebuah lagu kolaborasi. Namun, hingga kini masih belum tahu kapan pastinya lagu tersebut akan dirilis.

    BAEKHYUN EXO DAN TAEYONG NCTBaekhyun EXO dan Taeyong NCT dikenal sangat dekat satu sama lain. (TWITTER)

     

    Baik Baekhyun, Taeyong, maupun SM Entertainment hingga kini masih belum memberikan konfirmasi apa pun mengenai kabar kolaborasi di antara dua member berbeda grup tersebut.

    Namun, yang pasti saat ini Baekhyun tengah dijadwalkan untuk merilis album terbaru yang menjadi album ketiganya. Album berjudul “Bambi” tersebut rencananya akan dirilis pada 30 Maret 2021.

    Sebelumnya, Baekhyun juga sempat terlibat dalam proyek “Rewind: Blossom” bersama dengan Doyoung NCT. Dalam proyek garapan Stone Entertainment, KT, dan Genie Music tersebut, Baekhyun dan Doyoung menyuguhkan vokal mereka yang manis dengan membawakan kembali lagu berjudul Doll.

    Lagu Doll sebelumnya dinyanyikan oleh Lee Ji Hoon dan Shin Hye Sung Shinhwa yang dirilis pada 1 Februari 2001.

    Sementara itu, Taeyong baru-baru ini memberikan hadiah kepada para penggemarnya dengan merilis lagu berjudul Dark Clouds melalui akun SoundClouds miliknya.

    Sambil menunggu kabar kepastian proyek kolaborasi antara Baekhyun EXO dan Taeyong NCT, simak dulu MV Doll dari Baekhyun dan Doyoung di bawah ini ya!




    Editor Team

    COMMENT