Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 09 2021

    Baikan, Kanye West dan Drake Bakal Tampil Bareng di Konser Streaming Gratis “Free Larry Hoover”

    Kawula Muda, mudah-mudahan perseteruan kedua musisi ini benar-benar berakhir ya!

    Ye (Kanye West) dan Drake, musisi dunia. (TWITTER)

    Ye (Kanye West) dan Drake akhirnya bersatu kembali. Setelah drama persaingan panas selama bertahun-tahun, kedua rapper papan atas dunia tersebut akan tampil bersama dalam sebuah konser live streaming berjudul Free Larry Hoover Benefit Concert.

    Konser amal tersebut merupakan upaya untuk mendukung pembebasan narapidana sekaligus pimpinan geng asal Chicago, Larry Hoover, yang dijatuhi hukuman hingga 200 tahun penjara.

    Larry  yang saat ini berusia 71 tahun sedang menjalani enam hukuman seumur hidup atas kasus pembunuhan yang melibatkan gengnya pada 1973. Keluarganya kini tengah mendesak pihak berwajib untuk membebaskan pimpinan Gangster Diciples itu dengan alasan bahwa dia telah cukup waktu menjalani hukuman.

    Sebelumnya, Ye memang pernah menyampaikan dukungannya secara terbuka untuk Larry. Dalam sebuah lagu berjudul Free My Father yang diputar Ye di acara Donda Listening Party pada Agustus lalu, terdapat rekaman suara dari anak kandung Larry yang mengatakan, “Free my father, Mr. Larry Hoover Sr,”.

    Menurut laporan dari Chicago Sun-Times, Ye bahkan dikabarkan sempat bertemu dengan mantan presiden AS, Donald Trump, pada 2018 untuk meminta keringanan hukuman bagi Larry.

    Free Larry Hoover Benefit Concert akan digelar di Los Angeles Memorial Coliseum pada Kamis (09/12/2021) mulai pukul 23.00 ET atau Jumat pukul 11.00 WIB.

    Acara ini akan disiarkan langsung oleh Amazon Music dan bisa ditonton secara gratis dari 240 negara di dunia melalui platform Prime Video, aplikasi Amazon Music, dan saluran Amazon Music di Twitch. Konser tersebut juga akan ditayangkan di bioskop IMAX tertentu di Amerika Serikat.

    Hubungan panas antara Ye dan Drake telah terjadi selama bertahun-tahun. Perselisihan sengit mereka kembali terjadi beberapa bulan lalu, menjelang perilisan album “Donda” dan “Certified Lover Boy”.

    Namun, bulan lalu Ye dan Drake sempat berfoto bersama, yang mengindikasikan bahwa keduanya telah mengakhiri perseteruan. Kolaborasi mereka di konser Free Larry Hoover semakin memperkuat persepsi publik bahwa Ye dan Drake kini benar-benar telah berteman.

    Acara ini akan menjadi pertunjukan utama pertama Ye dalam lima tahun terakhir. Pertunjukan terakhirnya adalah ketika ia tiba-tiba membatalkan tur Life of Pablo di tengah-tengah acara pada 2016.

    Editor Team

    COMMENT