Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 24 2021

    Baru Satu Hari Dibuka, Pre-Order Album “STICKER” NCT 127 Capai 1,3 Juta

    Kawula Muda, sepertinya bakal jadi million seller lagi nih!

    NCT 127, sub unit dari NCT, akan melakukan comeback dengan merilis album berjudul "STICKER". (INSTAGRAM/NCT 127)

    NCT 127 kembali membuktikan kekuatan mereka dengan pencapaian yang luar biasa. Baru saja mengumumkan akan melakukan comeback dengan merilis full album berjudul “STICKER”, grup yang berada di bawah naungan SM Entertainment ini berhasil mendapatkan jumlah pre-order yang fantastis.

    Sebelumnya, NCT 127 sempat memberikan bocoran kepada penggemar dengan mengubah foto profil Instagram dengan foto bertuliskan NCIT. Setelah membuat fans penasaran, NCT 127 kembali memberikan kejutan dengan merilis video teaser.

    Dalam video teaser yang dibagikan, para member NCT 127 berpakaian seperti seorang mahasiswa. Mereka tampak sibuk dengan kegiatan masing-masing. Namun, tiba-tiba saja, penampilan mereka berubah menjadi lebih edgy dan seluruh member NCT 127, tampak seperti sekumpulan hackers tampan dengan tatapan mata yang tajam dan misterius.

    Tak lama kemudian, NCT 127 akhirnya mengumumkan jadwal comeback mereka dengan merilis album ketiga berjudul “STICKER”. Album tersebut dijadwalkan baru akan dirilis pada 17 September 2021. Pemesanan album pun telah dibuka sejak Senin, 23 Agustus 2021.

    Baru satu hari dibuka, jumlah pre-order album “STICKER” telah mendapatkan lebih dari 1,32 juta pemesanan. Sepertinya para penggemar NCT 127 sudah tidak sabar untuk melihat karya terbaru dari idola mereka.

    Untuk merayakan keberhasilan NCT 127, para penggemar langsung meramaikan Twitter dengan cuitan yang disertai tagar #NCT127STICKER_MillionSeller dan #STICKER_1MillionPreOrders hingga menjadi trending topic.

    Dengan tagar yang dinaikkan oleh penggemar, sepertinya mereka berharap album terbaru NCT 127 akan menjadi “million seller” lainnya, seperti yang pernah diraih oleh album kedua mereka yang berjudul “Neo Zone”.

    Jumlah stok pre-order adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis. Jumlah ini merupakan perkiraan permintaan yang dihitung berdasarkan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan sebelumnya oleh penggemar.

    “STICKER” akan terdiri dari 11 lagu, termasuk lagu utama berjudul STICKER. Album ini akan dirilis di berbagai situs musik pada 17 September 2021 pukul 13.00 KST atau pukul 11.00 WIB. Sambil menunggu update berikutnya, tonton video teaser yang dibagikan oleh NCT 127 di bawah ini ya!


    Editor Team

    COMMENT