Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 30 2021

    Rayakan 5 Tahun Debut, NCT 127 Gelar Fanmeeting Online

    Kawula Muda, siap-siap dicatat tanggalnya ya!

    NCT 127, sub unit dari NCT yang berada di bawah naungan SM Entertainment. (TWITTER/NCT 127)

    Tanpa terasa, NCT 127 akan segera memasuki tahun kelima berkarier di industri musik K-Pop sejak melakukan debut pada 2016. Grup yang berada di bawah naungan SM Entertainment itu akan merayakan ulang tahun debutnya yang ke-5.

    Menyambut hari bahagia tersebut, grup yang beranggotakan Taeil, Johnny, Taeyong, Doyoung, Yuta, Jaehyun, Winwin, Jungwoo, Mark, dan Haechan itu berencana untuk menggelar acara spesial bagi para penggemar mereka, NCTzen.

    Menurut laporan, NCT 127 akan menggelar fanmeeting online untuk menyapa para penggemar mereka dan merayakan hari ulang tahun debut yang ke-5 secara bersama-sama.

    Acara spesial yang diberi nama “Beyond Live - NCT 127 ONLINE FANMEETING OFFICE: Foundation Day” tersebut rencananya akan diselenggarakan melalui kanal VLive “Beyond Live” pada 7 Juli 2021 pukul 20.00 KST atau 18.00 WIB.

    Dalam acara tersebut, para member NCT 127 akan melakukan berbagai hal seperti berinteraksi langsung dengan para penggemar yang tersebar di seluruh dunia, bermain games, dan menampilkan beberapa lagu hit mereka selama 5 tahun terakhir.

    NCT 127NCT 127, boygroup di bawah naungan SM Entertainment. (TWITTER/NCT 127)

     

    Bersama dengan NCTzen, mereka akan mengenang kembali perjalanan karier NCT 127 sejak awal debut hingga saat ini.

    Fanmeeting online ini menerapkan sistem tiket yang mulai dijual pada 29 Juni 2021 pukul 15.00 KST di Naver Vlive atau Yes24.

    Sementara itu, NCT 127 dikabarkan tengah melakukan persiapan untuk comeback dengan merilis full album dan album repackage. Mereka juga sedang mempersiapkan proyek khusus bernama NCT Hollywood.

    NCT 127 memulai debutnya pada 7 Juli 2016 dengan merilis single berjudul Firetruck. NCT 127 menjadi sub unit grup kedua yang dimiliki oleh NCT.

    Mereka mulai mendapatkan perhatian luas pada 2017 ketika merilis lagu Cherry Bomb. Lagu tersebut dipuji sebagai salah satu yang memiliki ciri khas dan menjadi identitas bermusik dari grup.

    Setelah meraih sukses di Korea Selatan, NCT 127 mulai melebarkan sayap dan melakukan terobosan di dunia internasional dengan merilis album studio pertama mereka dan single berjudul Regular pada 2018.

    NCT 127 mulai merambah ke Jepang dengan merilis single Limitless versi Jepang. Pada 2019, mereka sempat merilis mini album dan album full studio. Album kedua mereka yang berjudul “Neo Zone” sukses besar dan berhasil menembus Billboard 200.

    Editor Team

    COMMENT