Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 07 2022

    Bawakan Lagu Kotak, Pengamen Ini Tak Sadar Nyanyi Bareng Tantri!

    Padahal udah nyanyi bareng di sampingnya, loh Kawula Muda!

    Tantri Kotak bernyanyi bersama pengamen di Makassar (INSTAGRAM/tantrisyalindri)


    Sebuah video beredar memperlihatkan aksi pengamen yang sedang membawakan lagu dari band Kotak, 'Pelan-Pelan Saja'. Secara kebetulan, band beranggotakan 3 orang ini berada di sana dan merekam sang pengamen.

    Menariknya lagi, pria pengamen itu tidak menyadari bahwa ada Tantri, Swasti Sabdasatantri (Chua) dan Mario Marcella di rumah makan tempat ia mengamen. 

    "Sebelum balik Jakarta dari Makassar mampir makan sop saudara, pas ada pengamen bawain lagu Kotak. Auto ngamen bareng deh ??? #HANTAM !! @kotakband_," tulis Tantri dalam unggahan di akun Instagramnya.

    Sebelum menghampiri pengamen, Tantri merekamnya sembari mengatakan dengan pelan, "Yang bener ya mainnya.. yang bener ya, ada gitarisnya, nih salah loh nanti," ucapnya.

    "Chord-nya sih bener, kita lihat reff-nya. Biasanya reff-nya jebakannya tuh," timpal Mario.

    Di pertengahan lagu, Tantri kemudian menghampiri pengamen dan turut bernyanyi bersama. Sontak, pengunjung dan pedagang yang melihat aksi tersebut langsung bersorak dan bernyanyi.

    Anehnya, si pengamen tampak tidak sadar bahwa sosok wanita yang bernyanyi dengannya adalah Tantri Kotak.

    "Dia gatau itu Tantri, dia gatau," kata Chua sembari tertawa kecil.

    Beberapa waktu kemudian, Chua berdiri dan mengambil kotak uang milik pengamen tersebut. Dia pun keliling dalam rumah makan meminta uang seikhlasnya ke para pengunjung.

    Di akhir lagu, sang pengamen dan Tantri mendapatkan tepuk tangan meriah. Tantri dan Chua pun balik ke tempat duduk mereka.

    Semoga rezekinya lancar selalu ya, Mas!

    Editor Team

    COMMENT