Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 07 2021

    Bebe Rexha Rilis Album “Better Mistakes” dan Video “Break My Heart Myself” (Feat Travis Barker)

    Kawula Muda, ada yang baru dari Bebe Rexha nih.

    Penyanyi Amerka, Bebe Rexha. (INSTAGRAM/BEBE REXHA)

    Hampir tiga tahun sejak album debutnya pada 2018, Bebe Rexha akhirnya merilis album studio keduanya berjudul “Better Mistakes” pada Jumat (07/05/2021).

    Album tersebut memuat 13 lagu, tiga di antaranya telah dirilis sebelumnya yaitu Sabotage, Sacrifice, dan single kolaborasinya bersama Doja Cat berjudul Baby I’m Jealous.

    Bersamaan dengan peluncuran album terbarunya, musisi berusia 31 tahun itu juga merilis video musik resmi untuk single kolaborasinya bersama Travis Barker berjudul Break My Heart Myself yang juga menjadi bagian dari album “Better Mistakes”.

    “Aku tidak percaya momen ini akhirnya datang. Album baruku ‘Better Mistakes’ dan video musik Break My Heart Myself bersama @travisbarker telah keluar,” tulis Bebe melalui akun Instagramnya pada Jumat (07/05/2021) saat mengumumkan rilis terbarunya.

    Disutradarai oleh Christian Breslauer, video musik Break My Heart Myself menampilkan Bebe dan Travis bermain musik bersama di sebuah toilet bekas yang kotor dan penuh coretan.

    Bebe bernyanyi dalam balutan pakaian ketat dengan bawahan panjang bermotif zebra dan atasan tanpa lengan bermotif warna-warni, serta mengenakan sarung tangan panjang berwarna ungu.

    Sementara itu, Travis memainkan drum dengan penampilan khasnya yang bertelanjang dada dan memakai topi secara terbalik.

    Di bagian akhir video, Bebe memecahkan sebuah kotak kaca yang di dalamnya berisi jantung, sebagai representasi dari judul lagunya.

    Berbicara soal “Better Mistakes” Bebe menjelaskan bahwa album ini dibuat berdasarkan pengalaman pribadinya di kehidupan nyata, terutama soal insecurity, masalah kesehatan mental, hingga bagaimana ia mencintai dirinya sendiri.

    “Album ini dibuat berdasarkan insecurity yang aku alami, kesehatan mentalku, self-love, tentang aku yang menyabotase semua hal dalam hidupku, juga tentang apakah aku sudah cukup baik dalam menjalin hubungan?... Album ini menangkap kehidupan nyata yang aku sedang hadapi, yang menurutku sangat penting untuk menulis tentang hal itu,” kata perempuan keturunan Albania itu.

    Selain Travis Barker dan Doja Cat, album ini juga menampilkan kolaborator lain yaitu Ty Dolla Sign dan trevor Daniel untuk lagu My Dear Love, Lil Uzi Vert untuk Die for a Man, Pink Sweats dan Lunay untuk On The Go, dan Rick Ross di lagu Amore.

    Editor Team

    COMMENT