Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 11 2022

    Begini Reaksi Camila Cabello Usai Alami Malfungsi Busana dan Payudaranya Terekspos di TV

    Kawula Muda, kejadiannya saat siaran langsung jadi enggak bisa diedit.

    Prnyanyi Amerika, Camila Cabello. (TWITTER/CAMILA CABELLO)



    Camila Cabello harus mengalami kejadian tidak mengenakkan saat tampil langsung di televisi. Mantan kekasih Shawn Mendes tersebut mengalami malfungsi busana dan membuat payudaranya terekspos ketika sedang mempromosikan lagu terbarunya yang berjudul Bam Bam.

    Kejadian ini berawal ketika Camila tampil di acara The One Show di BBC beberapa waktu lalu. Saat itu, Camila tampil dengan mengenakan baju kemeja panjang longgar berwarna orange dengan kancing yang terbuka di bagian dada.

    Ketika Alex Jones yang menjadi pembawa acara meminta dia untuk menunjukkan dance favoritnya, bintang Cinderella itu langsung bangkit berdiri dari kursinya dan menyibakkan rambut panjangnya. Sayang, tanpa ia ketahui ternyata kemeja yang dikenakannya melorot sehingga payudaranya terlihat dengan jelas di televisi.

    Alex Jones dan sejumlah bintang tamu yang hadir di studio saat itu seperti Alan Carr dan Toby Alexander Smith sempat terkejut dengan apa yang mereka lihat saat itu.

    “Kau tahu ada sedikit malfungsi pakaian,” kata Alex.

    Sementara yang lain terkejut, Camila justru menunjukkan reaksi santai dengan mengatakan,”Aku harap kalian tidak melihat put*ngku,” kata Camila setelah memeragakan tarian lagu barunya.

    “Ibuku sekarang di kamra sebelah. Mungkin dia akan sangat ketakutan karena masalah malfungsi busanaku,” lanjut Camila sambil tertawa.

    Mungkin kejadian itu berhubungan dengan kondisi Camila sebelum melakukan wawancara melalui video call tersebut. Sebelumnya, Camila memang mengaku bahwa ia masih merasakan mabuk usai berpesta dengan teman-temannya.

    Usai kejadian memalukan itu tampaknya Camila baru merasakan menyesal. Ini terlihat dari unggahannya di TikTok yang memperlihatkan dia tengah melakukan lipsync dan menyanyikan lirik,”I wish I had a time machine.”

    Dalam unggahannya itu, Camila juga menambahkan keterangan yang bertuliskan,”Ketika penata gayaku bertanya apakah aku butuh pelindung put*ng (nipple cover) dan aku bilang tidak.”

    Walau begitu, Camila sepertinya tidak ingin terlalu ambil pusing, karena setidaknya ia berhasil membuat banyak orang tertawa.

    “Paling tidak mereka tertawa,” kata Camila.

    Saat ini, Camila tengah disibukkan dengan jadwal promosi lagu terbarunya yang berjudul Bam Bam, hasil kolaborasinya dengan musisi Ed Sheeran. Sementara, persiapan album terbarunya yang berjudul “Familia” juga terus dilakukan karena rencananya akan dirilis pada 8 April 2022.

    Editor Team

    COMMENT