Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 07 2022

    Benny Blanco Langsung Bikin Tato QR di Wajah Usai Rilis "Bad Decisions" Bareng BTS dan Snoop Dogg

    Kawula Muda, Benny Blanco wujudkan impiannya selama enam tahun lalu.

    4 member BTS akan kolaborasi bareng Snoop Dogg dan Benny Blanco. (TWITTER/KPOPHERALD)

    Benny Blanco baru saja merilis lagu kolaborasinya bareng BTS dan Snoop Dogg yang berjudul Bad Decisions pada Jumat (05/08/2022) pukul 13.00 KST atau pukul 11.00 WIB.

    Di dalam video musik yang diunggah di kanal YouTube Benny Blanco, terlihat musisi tersebut menjadi seorang ARMY yang akan menonton konser BTS di Amerika.

    Benny Blanco benar-benar all out sebagai seorang ARMY di dalam video musik lagu tersebut. Mulai dari menempatkan sejumlah properti berupa merchandise BTS, memakai baju yang mirip banget yang dipakai oleh Jimin, sampai bikin kue yang dihias bertemakan BTS.

    Bad Decisions merupakan lagu kolaborasi dari empat member BTS yaitu Jungkook, Jimin, V, dan Jin bersama dengan Benny dan Snoop Dogg.

    Lagu kolaborasi ini memang telah lama ditunggu oleh ARMY. Baru dirilis dua hari, video musik Bad Decisions sudah ditonton lebih dari 16 juta views dan menempati posisi ke-9 trending for music di YouTube.

    Benny Blanco bikin tato QR Bad Decisions di wajah

    BENNY BLANCOBenny Blanco langsung buat tato QR di wajahnya usai rilis "Bad Decisions" bareng BTS dan Snoop Dogg. (TWITTER/BENNY BLANCO)

     

    Dari video musik Bad Decisions sudah terlihat jelas bahwa Benny merupakan salah satu penggemar berat BTS. Seakan ingin menunjukkan kecintaannya yang besar terhadap BTS, dia bahkan melakukan hal ekstrim yaitu dengan membuat tato QR Bad Decisions di wajahnya.

    Melalui akun media sosialnya, Benny terlihat memamerkan tato terbarunya itu. Dalam keterangan unggahannya, Benny mengungkap bahwa ia telah banyak membuat keputusan mengejutkan di hari saat lagu terbarunya itu dirilis.

    “Kemarin saya mengeluarkan lagu baru.. punya anjing.. menato kode QR untuk Bad Decisions di wajah saya.. bertemu dengan beberapa ARMY di puncak gunung dan kemudian makan raising canes..” tulisnya.

    Benny juga membahas tentang bagaimana ia menjadi bagian dari ARMY BTS dan mulai terobsesi dengan para member serta musik mereka.

    “Anyways, ketika saya melihat video untuk ‘blood sweat dan tears’ saya langsung jatuh cinta dengan BTS.. tahun lalu saya pergi ke salah satu konser mereka.. dan saya cukup beruntung untuk bisa bertemu dengan mereka.. dari saat itulah OBSESI saya dimulai..” lanjutnya.

    Walaupun telah bekerjasama dengan sejumlah musisi, Benny mengaku dirinya masih merasa gugup saat bertemu dengan BTS.

    Di akhir unggahannya, Benny mengungkapkan bahwa keputusannya untuk membuat tato QR Bad Decisions di wajahnya bukanlah keputusan yang buruk, karena ia telah memujudkan impiannya selama enam tahun menjadi kenyataan.

    Editor Team

    COMMENT