Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 31 2022

    Benny Blanco Remix Tiga Lagu Lama BTS, ARMY Udah Dengar?

    Enak juga loh, remix-nya!

    BTS dan Benny Blanco (INSTAGRAM/itsbennyblanco)


    Produser musik Benny Blanco merilis beberapa lagu remix dari 3 lagu pilihan penggemar BTS. Lagu tersebut diambil dari lagu yang sudah rilis di album BTS sebelumnya.

    "Apakah kamu siap?! #BTS X @ItsBennyBlanco bergabung untuk remix spesial #MyBTSTracks, yang dibuat dari lagu-lagu pilihan ARMY!" tulis Big Hit Music.

    Lagu yang termasuk dalam remix bersama Benny Blanco adalah ‘Life Goes On’, ‘Fake Love’, serta ‘Blood Sweat & Tears’. Ketiga lagu ini akan dirilis sebagai remix spesial dengan Benny Blanco.

    Produser tersebut turut membagikan beberapa proses di balik layar pembuatan lagu melalui Instagram Story-nya. Dia menjelaskan bahwa tim BTS menyetujui untuk mengambil kesempatan berkolaborasi.

    “Semua orang tahu saya penggemar BTS terbesar..," terangnya dalam laman Billboard. “Pada dasarnya moral dari cerita ini adalah bahwa saya sangat mencintai BTS,” tulisnya dalam keterangan videonya, yang menampilkan ketujuh anggota grup.

    Remix ini muncul sebelum jadwal peluncuran album antologi BTS Proof yang sangat dinanti, untuk merayakan ulang tahun grup yang ke sembilan Juni mendatang.

    Sementara itu, dalam rangka ulang tahun dan perilisan album, BTS meluncurkan acara baru BTS Radio: Past & Present di Apple Music, yang tayang perdana pada 28 Mei 2022.

    ARMY, udah denger lagunya belum?

    Editor Team

    COMMENT