Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 27 2021

    Benny Blanco Rilis Album “Friends Keep Secrets 2”, Ada Gracie Abrams, Omar Apollo, dan 6 Dogs

    Kawula Muda, selamat menikmati album penuh warna dari seniman keren yang satu ini.

    Musisi Amerika Serikat, Benny Blanco. (INSTAGRAM/@IT'SBENNYBLANCO)

    Benny Blanco merilis album “Friends Keep Secrets 2” pada Jumat (26/03/2021). Album ini merupakan reissue atau versi extended dari album debutnya “Friends Keep Secrets” yang telah rilis pada Desember 2018.

    Perilisan album ini hanya berselang dua hari setelah Benny mengeluarkan single terbaru berjudul Unlearn yang menampilkan penyanyi pendatang baru, Gracie Abrams.

    Keduanya mendebutkan lagu ini secara live di acara The Late Late Show With James Corden pada Kamis (25/03/2021) malam waktu setempat.

    Dalam acara tersebut, Benny mengungkap bahwa album barunya terinspirasi dari album Kanye West “Ye” dan “Kids See Ghosts” (bersama Kid Cudi), di mana masing-masing album berisi 7 lagu. Inspirasi itu diperoleh Benny, ketika dia terlibat untuk ikut menggarap dua album tersebut.

    “Saat Kanye membuat album (berisi) tujuh lalu itu, aku berada di sana untuk (mengerjakan) dua-duanya, ‘Ye’ dan ‘Kids See Ghosts’. Dan itu benar-benar pengalaman yang gila,” ucap produser sekaligus penulis lagu asal Amerika itu kepada James Corden.

    Menurut Benny, album berisi tujuh lagu itu memiliki durasi waktu yang pas bagi para pendengar, tidak teralu pendek juga tidak terlalu panjang, sehingga ia ingin menirunya.

    Benny telah merilis album “Friends Keep Secrets” yang berisi tujuh lagu. Kini, ia menambahkan tujuh lagu lain ke dalam album “Friends Keep Secrets 2”.

    Dari tujuh lagu tambahan tersebut, lima di antaranya merupakan lagu telah rilis sepanjang 2019 hingga 2021 dan dua lainnya adalah lagu baru.

    Lima lagu tersebut yaitu Unlearn bersama Gracie Abrams, You bersama Marshmello dan Vance Joy, Lonely bersama Justin Bieber, serta Graduation dan Real Shit bersama mendiang Juice WRLD.

    Sementara itu, dua lagu baru dalam album ini melibatkan penyanyi Meksiko-Amerika, Omar Apollo, untuk lagu Care dan mendiang rapper bernama 6 Dogs untuk lagu Lost. 6 Dogs meninggal dunia pada Januari 2021, setelah sempat dikonfirmasi positif Covid-19 pada Juli 2020.

    Editor Team

    COMMENT