Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 28 2022

    Berkisah Tentang Kesempatan Kedua, Sheryl Sheinafia Rilis Single Baru “Earn It”

    Hai Kawula Muda, ada yang baru nih dari Sheryl Sheinafia!

    Penyanyi dan musisi Indonesia, Sheryl Sheinafia. (MUSICA STUDIOS)

    Penyanyi Sheryl Sheinafia merilis single terbaru bergenre pop dengan basic R&B dan melodi 80-an yang santai berjudul Earn It.

    Single ini melengkapi trilogi dari rilisan sebelumnya, Want Ur Love yang dirilis pada November lalu.

    Proyek kali ini diproduseri oleh Happie dan Chaz dari Tha Aristocratz dan bekerja sama dengan tim produksi yang sama dengan single Want Ur Love.

    Lirik ditulis oleh Sheryl Sheinafia bersama dengan tim penulis lirik yang sangat bertalenta seperti Chaz Jackson, Dashawn White, Sophia Quinn, dan Orlando Willamson.

    Menurut penyanyi kelahiran 4 Desember 1994 ini, lirik Earn It menggambarkan sebuah kesempatan kedua. Rasa insecure dan ketidakpastian akan sebuah hubungan menjadi pesan utama dari lagu ini.

    “Earn It adalah upaya yang aku lakukan untuk membangun tiang kepercayaan dan pemahaman sebagai pengingat aku dan pasanganku untuk mengembalikan frekuensi kami yang telah memudar,” ungkap Sheryl di keterangan tertulis, Kamis (27/1/2022).

    SHERYL SHEINAFIASheryl Sheinafia rilis single terbaru berjudul "Earn It". (INSTAGRAM/SHERYL SHEINAFIA)

      

    Proses rekaman Earn It dilkaukan di studio privat milik EMPIRE, yakni EMPIRE Studios di San Fransisco, Amerika Serikat.

    Earn It telah mendapat banyak respon positif dari media. Sebagai langkah awal promosi, Sheryl juga menampilkan aksi panggung live Want Ur Love di Indomusikgram.

    Sheryl juga membagikan perilisan karya terbarunya ini di akun media sosial pribadinya. Baik di akun Instagram atau pun Twitter.

    “will you let me “Earn It”? tulis Sheryl singkat di akun Twitternya, sambil membagikan foto dirinya dengan rambut seleher dan berponi serta berwarna blonde.

    Saat ini, lagu Earn It dari Sheryl Sheinafia ini sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital.

    Sheryl Sheinafia memulai karier bermusiknya di industri musik Tanah Air sejak 2013. Selain itu, ia juga dikenal sebagai pembawa acara dalam program TV, podcast, dan dunia seni peran. Pemeran film Bebas ini telah membintangi sejumlah film layar lebar populer di Indonesia.

    Editor Team

    COMMENT