Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 04 2021

    Billie Eilish Adakan Pesta Piyama untuk Lupakan Mantan di Video Musik “Lost Cause”

    Kawula Muda, kreatif juga ya ide MV Billie.

    Penyanyi Amerika Serikat, Billie Eilish. (INSTAGRAM/BILLIE EILISH)

    Billie Eilish punya cara terbaik untuk melupakan sang mantan dari kehidupan pridadinya, yaitu dengan menggelar pesta piyama bersama teman-teman perempuannya.

    Hal ini terjadi tidak di dunia nyata, melainkan di video musik terbarunya untuk single Lost Cause yang dirilis Rabu (02/06/2021).

    Dalam video yang dia sutradarai sendiri itu, Billie dan teman-temannya mengenakan baju tidur sambil bersenang-senang dan nongkrong di sebuah mansion di Los angeles yang mirip seperti The Hype House TikTok.

    Dari segi lirik, Lost Cause membahas bagaimana Billie dengan mantap melepaskan pria yang dicintainya karena tidak mendapat perlakuan yang baik selama hidup bersama.

    Salah satunya, ketika Billie Eilish memberikan pria tersebut bunga. Bunga itu justru ditinggalkan begitu saja, seperti pada lirik, “I sent you flowers / Did you even care? / You ran the shower / And left them by the stairs”.

    Ketika Billie menunggu kehadiran pria tersebut untuk bersamanya di hari spesial, dia justru tak kunjung datang , “You weren't even there that day / I was waitin' on you (You, you) / I wonder if you were aware that day / Was the last straw for me and I know”.

    Pernah sangat mencintai, namun akhirnya dia sadar bahwa pria itu tidak pantas untuknya. Pada akhirnya, Billie Eilish memutuskan untuk mengabaikannya, seperti yang teruang dalam lirik, “I used to wish you were mine (Mine) / But that was way before I realized / Someone like you would always be so easy to find / (So) So easy (So, so)”.

    Lost Cause merupakan lagu keempat yang telah dirilis dari album kedua Billie “Happier Than Ever”. Sebelum ini, Billie telah merilis My Future, Therefore I Am, dan Your Power, yang berhasil menduduki peringkat Top 10 Billboard Hot 100.

    “Happier Than Ever” dijadwalkan akan keluar pada 30 Juli 2021 melalui Darkroom/Interscope Records. Album yang memuat 16 lagu itu merupakan tindak lanjut dari album perdana “When We All Fall Asleep, Where Do We Go?” yang diluncurkan pada 2019.

    Editor Team

    COMMENT