Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 22 2020

    Black Eyed Peas dan DaBaby Akan Tampil Perdana di Panggung VMA

    Kawula Muda, Black Eyed Peas menambah daftar penampil pada ajang MTV VMA 2020

    Black Eyed Peas. (INSTAGRAM/BLACK EYED PEAS)

    Black Eyed Peas akan tampil di panggung MTV Video Music Awards (VMA) 2020 dengan membawakan lagu terbaru meraka, Vida Loca.

    Tahun ini akan menjadi penampilan pertama di panggung VMA bagi grup yang terdiri dari Will.i.am, Apl.de.ap, dan Taboo ini.

    Mewakili bandnya, Will.i.am mengaku bahwa ia dan rekan-rekannya sudah lama menantikan untuk bisa tampil dalam pertunjukan utama VMA.

    “Melihat ke belakang, saya tidak percaya bahwa Black Eyes Peas belum pernah bermain di MTV Music Award. 15 tahun yang lalu kami bermain untuk pre-show MTV Video Music Awards di Radio City di New York,” kata Will.i.am kepada MTV, Jumat (21/8/2020).


    “Dapat berada di posisi atas tangga lagu dan tampil di atas panggung besar MTV VMA merupakan sebuah keberkahan bagi kami. Terima kasih kepada para penggemar yang telah membuat semua ini terwujud, dan kami akan memberikan sesuatu yang spesial melalui penampilan pertama kami dengan Vida Loca,” kata Will.i.am lagi.

    Black Eyed Peas mendapatkan dua nominasi untuk VMA 2020, yaitu kategori Best Collaboration untuk single RITMO (Bad Boys for Life) bersama J Balvin dan kategori Best Latin untuk single MAMACITA bersama Ozuna dan J.Rey Soul.

    Selain Black Eyed Peas, DaBaby juga telah ditambahkan dalam daftar penampil acara VMA tahun ini. Rapper berusia 28 tahun ini mendapat empat nominasi, termasuk di antaranya untuk kategori Artist of The Year dan Best Hip-Hop untuk video musik “BOP”.


    Sejumlah artis lain yang telah diumumkan akan tampil di panggung utama VMA tahun ini adalah Lady Gaga, Ariana Grande, Miley Cyrus, The Weeknd, Roddy Ricch, BTS, Doja Cat, J Balvin, Maluma, dan CNCO.

    Puncak gelaran VMA tahun ini akan dibawakan oleh Keke Plamer dan disiarkan secara langsung pada 31 Agustus 2020 pukul 07.00 WIB di seluruh platform siar milik MTV.

    Editor Team

    COMMENT