Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 28 2020

    BLACKPINK dan Selena Gomez Rilis Single "Ice Cream"

    Kawula Muda, yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba, single kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez sudah muncul nih..

    Poster single Ice Cream, kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez. (INSTAGRAM/BLACKPINK)

    Yeayy!! Akhirnya yang dinanti-nanti tiba juga. Hari ini, Jumat (28/8/2020), YG Entertainment resmi merilis single teranyar kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez.

    Single bertajuk Ice Cream ini adalah hasil kerja sama pertama antara dua musisi pop beda negara tersebut, sehingga banyak dinanti oleh para penggemar mereka yaitu BLINK dan Selenators.

    Sesuai dengan konsep foto dan video teaser yang mereka rilis sebelumnya, dalam video musiknya, kedua penyanyi kenamaan ini tampil ceria, penuh warna-warni, dan tentu saja seksi.

    Dengan musik yang catchy dan upbeat, BLACKPINK dan Selena Gomez mampu menunjukkan musikalitas mereka.

    Bagi BLACKPINK, Single Ice Cream memberikan warna baru dalam bermusik, karena berbeda dari lagu-lagu mereka sebelumnya, seperti How You Like That.

    Mengusung konsep musik musim panas, BLACKPINK seakan sedang berada di dunia penuh es krim. Dengan irama yang easy listening, siapa pun yang mendengar lagu Ice Cream akan mengikuti irama musik untuk menyegarkan pikiran.

    Dalam hitungan menit sejak dirilis, video musik tersebut telah ditonton oleh ribuan orang.

    Dilansir dari Soompi, BLACKPINK sempat mengutarakan betapa bahagianya mereka dapat bekerja sama dengan penyanyi kenamaan Amerika Serikat tersebut.

    Dalam video call yang dilakukan oleh keduanya beberapa waktu lalu, kedua musisi pop tersebut saling mengungkapkan kekaguman satu sama lain.

    BLACKPINK juga menambahkan bahwa walaupun tidak pernah bertemu secara langsung selama proses produksi pembuatan single ini, mereka menilai bahwa Selena Gomez adalah sosok yang baik hati, rendah hati, ramah, dan membuat mereka sangat kagum.


    Editor Team