Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 24 2022

    BTS "Permission To Dance On Stage" Tayang di Bioskop Indonesia, Cek Lokasi dan Harga Tiket!

    Kawula Muda, konser BTS bakal tayang di 3 bioskop Indonesia!

    BTS, boygroup K-Pop asal Korea Selatan. (TWITTER)

    Kabar gembira buat ARMY di Indonesia, karena konser BTS "Permission To Dance On Stage - Seoul" bisa ditonton di bioskop Indonesia. Kabar ini disampaikan langsung oleh CBI Picture selaku distributor film di Indonesia melalui akun Twitter mereka.

    "BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE - SEOUL LIVE VIEWING eksklusif tanggal 12 Maret 2022 jam 15.45 WIB," tulis pihak CBI Pictures pada Kamis (24/02/2022).

    Live viewing konser BTS di Seoul, Korea Selatan ini akan digelar secara terbatas di tiga bioskop Indonesia yaitu CGV Grand Indonesia (Jakarta), CGV Paris Van Java (Bandung), dan CGV BG Junction (Surabaya).

    Menurut pihak CBI, ketiga bioskop tersebut dipilih karena telah dilengkapi teknologi infrastruktur yang memadai untuk dapat menayangkan secara langsung konser BTS. Dengan begitu penayangan konser dapat lebih maksimal dan kualitas tayangan terjamin. 

    Sementara untuk harga tiket BTS "Permission To Dance On Stage - Seoul: Live Viewing" di bioskop Indonesia adalah sebesar Rp 450 ribu.

    Di Korea, tiket untuk live viewing konser BTS dikabarkan telah habis terjual. CGV berhasil menjual 25.000 tiket di 39 bioskop nasional, Lotte Cinema menjual 7.000 tiket di 32 bioskop, dan Megabox menjual 4.000 tiket di 21 bioskop.

    Berdasarkan laporan dari Yonhap News, tiket untuk semua bioskop CGV di Seoul telah terjual habis dalam waktu 15 menit. Sedangkan tiket untuk bioskop lokal lainnya terjual habis dalam waktu 20 hingga 30 menit saja.

    Karena banyaknya penggemar BTS yang memburu tiket untuk menonton di bioskop, aplikasi CGV sempat melambat selama 5 hingga 6 menit. Rencananya, CGV Korea akan menjual tambahan 5.000 kursi di lima bioskop mereka.

    Tidak hanya CGV, Lotte Cinema juga telah menjual habis seluruh tiket hanya dalam waktu 10 menit sejak reservasi dibuka. Sebanyak 600 kursi di World Tower Superplex terjual habis dalam waktu 5 menit.

    Live Viewing yang ditawarkan dalam konser BTS di Seoul menjanjikan para penggemar untuk dapat melihat secara real time penampilan para member BTS dalam konser yang digelar di stadion utama Jamsil Sports Complex, Songpa-gu, Seoul.

    Editor Team

    COMMENT