Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 10 2022

    BTS Resmi Comeback dengan Rilis “Yet To Come”, Video Musiknya Bikin ARMY Terharu!

    Kawula Muda, video musiknya sudah mendapatkan jutaan penayangan di YouTube!

    BTS, boygroup K-Pop asal Korea Selatan. (TWITTER/BTS OFFICIAL)


    Penantian panjang para penggemar BTS yang kerap disapa ARMY akhirnya datang juga. Hari ini, Jumat (10/06/2022), BTS resmi melakukan comeback dengan merilis lagu terbaru mereka yang berjudul Yet To Come (The Most Beautiful Moment).

    Yet To Come menjadi bagian dari album antologi terbaru BTS yang diberi judul “PROOF”. Album ini dibagi menjadi 3 CD dengan total 48 lagu, yang tiga di antaranya adalah lagu baru.

    Di CD 3, para penggemar bisa mendengarkan lagu-lagu versi demo yang dinyanyikan oleh anggota BTS dan belum pernah dirilis sebelumnya.

    Seiring dengan kembalinya BTS, para penggemarnya langsung mengungkapkan rasa bahagia mereka dengan menaikkan tagar #YetToCome, #BTS_Proof, #TheMostBeautifulMoment menjadi trending topic Twitter pada hari ini.

    Berbarengan dengan perilisan lagunya, BTS juga meluncurkan video musik untuk main title track album “PROOF” tersebut melalui akun YouTube resmi HYBE. Video musik yang diproduksi oleh Lumpens itu menampilkan ketujuh member yang berada di sebuah padang pasir.

    BTSBTS, boygroup K-Pop asal Korea Selatan. (TWITTER/BTS OFFICIAL)

     

    Dari video musik Yet To Come, BTS seakan mengajak para penggemarnya untuk bernostalgia dengan menampilkan sejumlah karya mereka terdahulu selama sembilan tahun berkarya.

    Di video musik tersebut BTS menghadirkan set video musik Spring Day dengan menampilkan kereta dan taman bermain, selain itu ada pula kontainer dan pick up double cabin yang pernah ada di video musik Run.

    Selain itu, ada pula patung Demian di MV Blood, Sweat, dan Tears, bus sekolah dari video musik No More Dreams, serta kursi-kursi yang ada di video Just One Day.

    Video musik Yet To Come memang benar-benar ingin mengajak ARMY untuk flashback ke perjalanan karier mereka dulu, sejak debut hingga saat ini.

    Tak hanya properti yang digunakan, cara pengambilan gambar, kostum, dan beberapa gerakan yang cukup ikonik di sejumlah video musik BTS terdahulu kembali dimunculkan dalam video musik Yet To Come ini.

    Ini terlihat pada saat epilog video musik di mana para member terlihat duduk di dalam bus sekolah dan melakukan gerakan yang sama persis dengan video musik Spring Day.

    Melihat video musik Yet To Come membuat ARMY sangat terharu bagaimana BTS tidak ingin melewatkan detail kecil dalam perjalanan karier mereka.

    “Mereka tidak meninggalkan part penting apa pun di video musik lampau mereka, dan menciptakan antologi yang luar biasa.”

    “Momen terbaik di Yet to Come. Mereka kembali ke bus, saat semuanya dimulai. Lagunya memberikan aku perasaan pahit.”

    “Ketika aku melihat bagian ini, aku mulai menangis. Terima kasih sudah menjadi grup yang kuat. BTS! Terlepas dari semua kesulitan yang kalian hadapi, kalian masih berjalan dengan ARMY. Aku selamanya bersyukur menjadi penggemar kalian. Setiap hari adalah momen trbaik dalam hidup, bersamamu.”

    Hingga saat ini, video musik Yet To Come telah mendapatkan 8,9 juta views di YouTube. Langsung saja simak video musik Yet To Come – BTS di bawah ini ya!



    Editor Team

    COMMENT