Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 25 2021

    Pink Sweat$ Ingin Ajak BTS dan BLACKPINK Kolaborasi

    Kawula Muda, patut ditunggu nih kolaborasinya.

    Penynayi Amerika Serikat, Pink Sweat$. (INSTAGRAM/PINKSWEAT$)

    Penyanyi asal Amerika Serikat, Pink Sweat$, mengungkapkan keinginannya untuk dapat melakukan kolaborasi dengan grup K-Pop beken BTS. Keinginan ini, ia sampaikan usai Jungkook BTS menyanyikan lagunya yang berjudul At My Worst.

    Beberapa waktu lalu Jungkook diketahui telah cover lagu At My Worst saat melakukan siaran langsung melalui VLive. Cover lagu yang dilakukan oleh Jungkook tersebut langsung menuai pujian dari banyak pihak.

    Cerita tersebut kemudian sampai juga ke telinga Pink Sweat$. Mendengar hal itu, ia pun menyampaikan kepada para penggemarnya dan juga penggemar BTS, ARMY, agar menyampaikan keinginannya untuk berkolaborasi dengan BTS.

    “Aku mau banget kolaborasi dengan BTS, itu akan sangat keren! Jadi tolong ya tweet ke mereka, sampaikan Pink Sweat$ ingin kolaborasi,” ujar penyanyi yang memiliki nama asli David Bowden tersebut.

    Pink Sweat$ sendiri hingga kini masih mencoba untuk menghubungi boygroup yang berada di bawah naungan Big Hit Music tersebut untuk mengajak mereka berkolaborasi.

    “Belum ada update terbaru, aku masih berusaha mengontak mereka dan pengin membuat lagu luar biasa bareng BTS,” ujar Pink Sweat$ dalam sebuah konferensi pers yang digelar pada Kamis (24/06/2021) seperti yang dikutip dari Kompas.com.

    Selain dengan BTS, Pink Sweat$ juga mengaku sangat tertarik untuk berkolaborasi dengan Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose yang tergabung di grup BLACKPINK.

    “Jika saya ingin berkolaborasi dengan musisi, saya ingin kolaborasi dengan Adele atau BLACKPINK,” ujarnya.

    BLACKPINKBLACKPINK, girlgroup Korea Selatan. (INSTAGRAM/BLACKPINK OFFICIAL)


    Sepanjang berkarier di industri musik, Pink Sweat$ telah merilis tiga mini album dan satu album penuh berjudul “Pink Planet” yang dirilis pada tahun ini. Salah satu lagu hitsnya adalah At My Worst yang sempat viral di TikTok.

    Lagu At My Worst telah dibuat menjadi konten hingga dua juta kali di TikTok. Pink Sweat$ sempat mengaku bahwa lagu At My Worst merupakan salah satu lagu tersulit yang pernah ia tulis.

    ”Ada beberapa bagian kecil dalam lagu yang kutulis ulang karena rasanya enggak pas, padahal biasanya aku kalau menulis lagu sekali jadi saja,” tutur penyanyi yang juga terjun sebagai produser musik tersebut.

    Selama ini, Pink Sweat$ juga dikenal sebagai penulis lagu andal yang kerap menulis lirik lagu untuk sederet penyanyi ternama di antaranya Justin Bieber serta Tori Kelly.

    Editor Team

    COMMENT