Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 17 2022

    Camila Cabello Bakal Gelar Konser Virtual di TikTok Rayakan Peluncuran Album Baru “Familia”

    Kawula Muda, jangan lupa catat tanggalnya ya!

    Camila Cabello, penyanyi keturunan Kuba-Meksiko. (TWITTER/CAMILA CABELLO)


    Camila Cabello bakal bikin sesuatu yang istimewa untuk para penggemarnya dalam rangka menyambut kehadiran album baru yang diberi judul “Familia”!

    Untuk merayakan peluncuran albumnya tersebut, mantan kekasih Shawn Mendes ini bakal menggelar konser virtual di TikTok.

    Dalam konser virtual yang ia beri nama Familia: Welcome To The Family ini Camila akan membawakan sederet lagu yang ada di album “Familia” secara langsung.

    Camilla menggambarkan acara konsernya nanti sebagai sebuah perjalanan fantasi pikirannya. Hal itu nanti akan ia perlihatkan dari perubahan set dan kostum yang dibuat khusus dan sesuai dengan warna musiknya.

    Konser TikTok ini juga akan memanfaatkan teknologi Extended Reality agar dapat menciptakan visual yang mendukung koreografi, vokal, serta musik yang dibawakan oleh Camila. Pelantun Havana ini menyebutkan bahwa konsernya di TikTok nanti akan menghadirkan sesuatu yang berbeda dari yang pernah disuguhkan oleh Camila sebelumnya.

    Pada Senin (14/03/2022), penyanyi keturunan Kuba-Meksiko ini sempat menggoda para penggemarnya untuk penampilannya di konser nanti. Camila mengunggah sebuah video di TikTok ketika ia sedang menyanyikan Bam Bam sambil mengenakan berbagai pakaian berwarna-warni di sebuah set yang terlihat keren.

    @camilacabello

    Welcome to the family. Join me on @TikTok for a FAMILIA live album concert on April 7 at 4pm PST!

    ♬ original sound - Camila Cabello

    Rencananya, Familia: Welcome To The Family akan disiarkan secara langsung di TikTok @camilacabello pada Kamis, 7 April 2022 pukul 16.00 PT atau Jumat, 8 April 2022 pukul 06.00 WIB. Buat yang enggak bisa nonton langsung pada saat itu, tenang saja karena Camila akan menayangkan kembali konser tersebut pada Sabtu, 9 April 2022 pukul 19.00 WIB.

    Sementara itu, menjelang peluncuran album terbarunya, Camila telah merilis sejumlah lagu terbaru yang bakal masuk ke album “Familia”. Lagu tersebut adalah Don’t Go Yet, Oh Na Na yang menampilkan Myke Towers, dan juga Bam Bam yang merupakan hasil kolaborasinya bersama dengan musisi Inggris, Ed Sheeran.

    Bam Bam sempat menjadi sorotan para penggemar, karena liriknya dinilai sedikit menyinggung tentang mantan kekasih Camila, Shawn Mendes.

    Album “Familia” akan secara resmi dirilis pada Jumat, 8 April 2022.

    Editor Team

    COMMENT