Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 12 2022

    Camila Cabello Sebut Lagu “Psychofreak” yang Tampilkan Willow Adalah Tentang Fifth Harmony

    Kawula Muda, Camila Cabello putuskan hengkang dari Fifth Harmony pada 2016.

    Camila Cabello gandeng Willow Smith untuk lagu baru "Psychofreak". (TWITTER/CAMILA CABELLO)


    Camila Cabello baru saja merilis album baru bertajuk “Familia” pada Jumat (08/04/2022). Terdapat 12 trek di rekaman terbaru ini, salah satunya adalah Psychofreak hasil kolaborasi Camila dengan Willow Smith.

    Single tersebut hadir disertai dengan video musik resmi yang dirilis hanya beberapa jam setelah “Familia” diluncurkan.

    Sesaat setelah lagu ini keluar, muncul spekulasi di kalangan penggemar bahwa lirik Psychofreak membahas tentang keluarnya Camila dari Fifth Harmony.

    Hal itu didasarkan pada lirik yang dinyanyikan Camila di verse kedua yaitu: “Sorry, couldn't focus on the movie / Everybody says they miss the old me / I been on this ride since I was fifteen / I don't blame the girls for how it went down, down / Thinkin' out loud / In the bathroom while my friends laugh on the couch / Wow, moment's gone now / Know you wanna stay, but I think I gotta leave right now.”

    Camila memutuskan hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya itu pada 2016 sehingga menyisakan empat member yang terdiri dari Ally Brooke, Dinah Jane, Lauren Jauregui, dan Normani.

    Tak butuh waktu lama untuk mengetahui fakta di balik Psychofreak, karena Camila akhirnya buka suara menanggapi rumor soal lagu barunya, Penyanyi kelahiran Havana, Kuba, itu mengonfirmasi bahwa apa yang dispekulasikan penggemar benar adanya.

    Dia mengakui bahwa dirinya memang menyinggung kisah masa lalunya dengan Fifth Harmony di single Psychofreak. Lirik lagu tersebut mengacu pada para mantan rekan satu grupnya.

    Dalam wawancaranya bersama Reuters beberapa waktu lalu, perempuan berusia 25 tahun itu menjelaskan bahwa melalui lagu itu ia membahas perjuangan yang dihadapinya selama bergabung dengan grup jebolan The X-Factor tersebut.

    Mulai dari soal memulai kariernya di Fifth Harmony di usia yang masih terlalu muda yaitu 15 tahun, hingga tentang menghadapi masalah kesehatan mental yang berhubungan dengan anxiety.

    "Lagu itu pada dasarnya adalah tentang anxiety dan hal-hal yang telah terjadi selama perjalananku menghadapi anxiety itu, serta bagaimana aku memulai (karierku) pada usia yang masih sangat muda di industri ini,” ungkapnya.

    Meski telah berpisah dengan Ally, Dinah, Lauren, dan Normani, Camila mengungkapkan bahwa saat ini dia masih menjaga hubungan baik dengan para anggota Fifth Harmony.

    “Kami saling mendukung satu sama lain baik melalui DM atau (media komunikasi) semacamnya. Aku memiliki hubungan sangat baik dengan mereka,” katanya menambahkan.

    Editor Team

    COMMENT