Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 15 2022

    Carats! SEVENTEEN Bakal Gelar Konser 2 Hari di Indonesia September Mendatang

    Kawula Muda, sabar tunggu pengumuman harga tiketnya, ya!

    SEVENTEEN, boygroup asal Korea Selatan. (TWITTER/SEVENTEEN)


    Carats, penantian panjang untuk melihat idola K-Pop kalian sepertinya akan berakhir. Kabar terbaru menyebutkan bahwa SEVENTEEN akan menggelar konser mereka di Indonesia selama dua hari berturut-turut.

    Kabar ini disampaikan langsung oleh Pledis Entertainment selaku agensi yang menaungi SEVENTEEN dan juga Mecimapro selaku promotor konser di Indonesia.

    Bogyroup kesayangan Carats ini akan menggelar tur dunia yang diberi nama SEVENTEEN World Tour (Be The Sun) dan mengunjungi sejumlah negara, termasuk salah satunya Indonesia.

    Tur dunia SEVENTEEN dimulai dari negera asal mereka, Korea Selatan, dengan menggelar konser di Gocheok Sky Dome, Seoul, pada 25-26 Juni 2022.

    Setelah itu, mereka akan ke Amerika dan menggelar konser di 12 kota berbeda termasuk di Kanada mulai 10 Agustus hingga 6 September 2022.

    Jakarta akan menjadi kota pertama di Asia yang bakal dikunjungi oleh para member SEVENTEEN. Lalu setelah itu barulah mereka ke Bangkok (Thailand), Manila (Filipina), dan juga Singapura.

    SEVENTEEN akan menyapa para penggemar mereka di Indonesia pada 24 dan 25 September 2022 di ICE BSD Hall 5-6. Setelah itu mereka menuju ke Bangkok pada 1 dan 2 Oktober, di Manila 8-9 Oktober, dan di Singapura pada 13 Oktober 2022.

    Namun dari pihak Mecima Pro yang menjadi promotor konser ini belum bisa memberikan detail tentang acara ini. Untuk penjualan tiket akan segera diumumkan melalui akun media sosial resmi mereka @mecimapro.

    Sementara itu, pada 27 Mei 2022, SEVENTEEN baru saja merilis album terbaru mereka yang diberi judul “Face the Sun”. Berkat album teranyarnya, SEVENTEEN berhasil menjadi artis K-Pop kedua yang menjual lebih dari 2 juta unit album hanya dalam pekan pertama perilisan.

    Berdasarkan data dari Hanteo Chart, album “Face the Sun” tercatat telah terjual sebanyak 2,06 juta unit dalam watu 7 hari setelah perilisan.

    Dalam album yang terdiri dari 9 lagu itu, SEVENTEEN memasukkan lagu berbahasa Inggris pertama mereka yang berjudul Darl+ing.

    Editor Team

    COMMENT