Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 15 2022

    SEVENTEEN Resmi Rilis MV Lagu Bahasa Inggris Pertama Berjudul “Darl+Ing”

    Kawula Muda, "Darl+ing" bakal jadi bagian dari album terbaru SEVENTEEN yang dirilis Mei mendatang.

    SEVENTEEN, boygroup asal Korea Selatan. (TWITTER/SEVENTEEN)

    SEVENTEEN kembali hadir menyapa para penggemar mereka, CARAT, dengan merilis video musik terbaru dari lagu berbahasa Inggris pertama mereka yang berjudul Darl+ing.

    Pada Jumat (15/04/2022), SEVENTEEN meluncurkan video musik lagu terbaru mereka itu melalui kanal YouTube HYBE Labels.

    Darl+ing merupakan lagu digital single pra-rilis untuk full album keempat SEVENTEEN yang rencananya akan diluncurkan pada Mei mendatang.

    Single ini berisi lirik yang menyentuh seperti sebuah surat cinta untuk menunjukkan penghargaan kepada fanbase mereka yang telah setia mendukung selama ini.

    “You know/without you/ I’m so lonely/ when you’re not here/ 911 callin / into your head again I’m always divin’/ Darling you/ darling you/ baby,” bunyi sebagian liriknya.

    Dalam video musiknya, 13 member SEVENTEEN terlihat bermain-main di ladang gandum, diselingi dengan adegan mereka sedang menikmati kehidupan di sebuah rumah fantasi yang dihiasi beragam tanaman.

    Sebelumnya, sub-unit grup dan member yang melakukan solo telah merilis sejumlah lagu dalam bahasa Inggris.

    Vernon dan Joshua membawakan 2 Minus 1 di mini album terbaru SEVENTEEN yang rilis pada Mei 2021 berjudul “Attacca”. Woozi juga sempat merilis mixtape solonya yang diberi judul Ruby.

    Sementara itu, baru-baru ini SEVENTEEN baru saja bekerja sama dengan Apple untuk acara K-Pop pertama “Today at Apple”. Dalam acara yang diberi judul “Music Lab: SEVENTEEN Remix” ini, mereka membahas tentang proses kreatif pembuatan lagu Darl+ing serta pengenalan penggunaan teknologi perangkat lunak pembuatan musik di GarageBand.

    Langsung simak video musik terbaru dari SEVENTEEN – Darl+ing di bawah ini ya!


    Editor Team

    COMMENT