Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 05 2022

    Charlie Puth Rilis MV “That’s Hilarious” yang Penuh Emosional

    Kawula Muda, lagu "That's Hilarious" bakal jadi bagian dari album terbaru Charlie Puth.

    Penyanyi dan penulis lagu Amerika, Charlie Puth. (TWITTER/CHARLIE PUTH)

    Charlie Puth baru saja merilis video musik dari lagu terbarunya yang berjudul That’s Hilarious pada Rabu (04/05/2022). Untuk video musiknya itu penyanyi berusia 30 tahun ini menggaet Matthew Daniel Siskin untuk menjadi sutradara.

    Di video musik terbarunya ini, Charlie Puth seakan ingin menampilkan dua sisi dari dirinya. Di penampilan pertamanya, Charlie terlihat tampil lebih rapih dengan tatanan rambut klimis, mengenakan kaos tanpa lengan berwarna putih.

    Sedangkan di versi kedua, Charlie membiarkan rambutnya yang keriting terurai serta tanpa menutupi bagian atas tubuhnya.

    Walaupun terlihat sederhana, Charlie Puth tampaknya ingin menonjolkan sisi emosional dari lirik lagu That’s Hilarious dalam video musiknya.

    Dengan hanya duduk di kursi, di depan sebuah meja, Charlie mulai memperlihatkan kekuatan emosi dari seseorang yang pernah mengalami putus cinta, sakitnya penolakan, penyesalan, kemarahan, hingga sinisme.

    Dengan latar belakang dan pencahayaan mulai bergerak di sekitar Charlie yang hanya duduk terdiam seakan menggambarkan waktu yang terus berlalu sementara dia tidak dapat melakukan apa-apa.

    Ada saat di mana dia duduk termenung, lalu meraih gitar dan tertawa saat menghancurkannya di atas meja.

    Video berakhir dengan Charlie yang kembali ke kursinya dan meletakkan kepalanya di atas meja dan tersenyum sedih ke arah kamera.

    Sebelum video musiknya dirilis, Charlie sempat mengaku pada para penggemarnya di TikTok bahwa dia benar-benar mabuk ketika tengah merekam beberapa adegan untuk video musiknya itu. Charlie juga mengaku bahwa dia juga menahan air mata saat merekam video itu.

    Sementara itu, di Instagram Charlie sempat mengungkap bahwa lagu That’s Hilarious telah membawanya kembali ke masa yang paling menantang dalam hidupnya.

    “Saya tidak pernah memberi tahu orang-orang apa yang terjadi pada saya dan rasa sakit yang saya alami melalui perpisahan terburuk dalam hidup saya di 2019,” ujar pelantun Light Switch ini.

    Bahkan menurut Charlie, lagu That’s Hilarious adalah lagu terberat yang pernah ia buat.

    Lagu ini ia tulis bersama dengan kolaborator lamanya, JKash dan liriknya berisi tentang rasa sakit karena merasa dikhianati oleh perpisahan.

    That’s Hilarious akan menjadi bagian dari album terbaru Charlie Puth yang akan datang. Rencananya album ini akan dirilis pada akhir tahun ini.

    Editor Team

    COMMENT