Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 21 2022

    Chris Martin Undang Jin BTS Tampil Bareng Coldplay Konser di Argentina, Bawakan “The Astronaut”

    Kawula Muda, penampilan Jin BTS dan Coldplay dengan "The Astronaut" bisa disaksikan secara global.

    Jin BTS akan tampil bareng Coldplay di Argentina bawakan single solonya "The Astronaut". (SOOMPI)


    Chris Martin mengundang Jin BTS untuk tampil bersama Coldplay di konser mereka yang digelar di Argentina pada 28 Oktober mendatang.

    Tentu saja, hari itu bertepatan dengan perilisan single solo penyanyi bernama asli Kim Seokjin ini yang berjudul The Astronaut.

    Kabar ini dibagikan langsung oleh agensi yang menaungi BTS yaitu Big Hit Music melalui akun media sosial mereka. Di Twitter, pihak agensi membagikan tangkapan layar percakapan antara vokalis Coldplay tersebut dengan member tertua BTS ini.

    “Pesan baru telah tiba dari Chris Martin untuk Kim Seokjin,” cuit akun @bts_bighit.

    Dalam chat tersebut tampak Chris Martin mengundang Jin untuk membawakan single debut solonya di konser Coldplay. Saat ini memang Coldplay tengah menggelar tur konser Music of the Spheres di sejumlah negara.

    Tepat pada tanggal perilisan lagu The Astronaut milik Jin, Coldplay tengah melakukan konser di Buenos Aires, Argentina.

    “Apakah kamu mau datang ke Argentina minggu depan dan menyanyikan The Astronaut secara langsung bersama kami,” tanya Chris Martin.

    Undangan itu pun langsung disambut baik oleh Jin. Ia bersedia untuk tampil bersama di konser Coldplay.

    “Menampilkan lagu ini di Argentina terdengar menakjubkan! Aku akan mewujudkannya apa pun yang terjadi,” balas Jin.

    Jin BTS akan menampilkan untuk pertama kalinya lagu The Astronaut dalam konser Coldplay yang digelar di Estadio River Plate, Buenos Aires, Argentina pada 28 Oktober 2022 pukul 19.00 waktu setempat.

    Karena konser ini tidak ditayangkan secara langsung melalui online, para penggemar Jin tidak perlu takut. Penampilan Jin dengan The Astronaut akan diunggah ke kanal YouTube BANGTAN TV pada 29 Oktober 2022 pukul 15.00 KST atau pukul 13.00 WIB.

    Sementara, konser Coldplay tersebut akan ditayangkan langsung atau tunda di bioskop-bioskop di seluruh dunia. Pemesanan tiket bisa dilakukan di https://www.coldplaycinema.live/.

    Jin dan Chris Martin memang kerap membagikan keakraban mereka beberapa waktu terakhir. Kerja sama BTS dan Coldplay dalam My Universe menjadi salah satu impian Jin yang terwujud.

    Jin diketahui sangat mengagumi Coldplay. Dan keduanya secara konsisten kerap menunjukkan penghargaan satu sama lain. Rasa hormatnya pada Jin dan budaya Korea telah membuat Chris Martin dan Coldplay mendapatkan banyak pujian.

    JIN BTSJin, salah satu member BTS. (SOOMPI)

     

    Saat mengelar konser Yet To Come In Busan beberapa waktu lalu, Jin memberikan kejutan bahwa ia akan merilis single solo dan berkolaborasi dengan musisi idolanya.

    Walaupun pada saat itu belum ada pengumuman dan informasi detail dari pihak agensi, para penggemar BTS, ARMY, telah memprediksi bahwa Jin akan berkolaborasi dengan Coldplay. Apalagi sudah menjadi rahasia umum kalau Jin adalah fans berat Coldplay.

    Dan benar saja, single solo Jin The Astronaut merupakan pemberian Coldplay. Bahkan lagu tersebut semakin terasa istimewa karena tidak hanya melibatkan Chris Martin dan personel Coldplay lainnya, putra Chris Martin yaitu Moses Martin turut dikreditkan dalam album tersebut.

    Duh, makin enggak sabar untuk menunggu penampilan Jin BTS bareng Coldplay dengan single solonya yang berjudul The Astronaut ya, Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT