Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 18 2022

    Cokelat Reuni dengan Formasi Awal setelah 12 Tahun!

    Kawula Muda suka lagu Cokelat yang mana nih?

    Cokelat Band (Kapanlagi.com)


    Grup band Cokelat kembali menunjukkan eksistensinya, lewat akun sosial media Cokelat, sebuah video menunjukkan kembalinya mereka ke industri musik.

    Lebih lanjut, dalam video tersebut seluruh personil ditampilkan, tak terkecuali kehadiran Ervin dan Kikan yang menandakan bahwa band ini kembali ke formasi awal.

    Dalam unggahannya, para personel terlihat muncul dan memainkan alat musik mereka, Ervin terlihat muncul kembali di tengah-tengah Edwin, Ernest, dan Ronny, video ditutup dengan kehadiran Kikan yang kembali mengambil posisi sebagai vokalis.

    Video tersebut diunggah bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia, Rabu (17/8/2022). Seperti yang kita ketahui, salah satu single hit dari Cokelat adalah lagu ‘Bendera’ yang kerap kali didengarkan saat hari memperingati hari kemerdekaan.


    Kembalinya Kikan dan Ervin sendiri dikonfirmasi langsung oleh gitaris Edwin Marshal Syarif.

    "Yes, fix (Kikan dan Ervin kembali). Alhamdullilah," kata Edwin dilansir dari Medcom.id, Rabu (17/8/2022).

    Cokelat BandCokelat Band (Spotify)

    Antusias publik terkait kembalinya Cokelat dengan formasi awal ini bukan tanpa alasan. Dengan formasi tersebut Cokelat pernah melahirkan album-album yang cukup sukses pada saat itu, yaitu album Rasa Baru, dan Segitiga. Kedua album itu berisi hit 'Karma', 'Luka Lama, 'Bendera', 'Kupilih Dia', dan 'Segitiga'.

    Publik dan penggemar Cokelat berharap Kikan dkk. bisa kembali mengulang kesuksesan yang pernah mereka raih satu dekade silam, dengan membuat musik dan lagu yang bisa meninggalkan kesan jangka panjang ke telinga pendengar, seperti lagu-lagu mereka sebelumnya.

    Kawula Muda sudah pada kangen sama formasi awal Cokelat?

    Editor Team

    COMMENT