Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 20 2022

    Conan Gray Rilis Single Baru “Memories” dari Album Mendatang “Superache”

    Kawula Muda, lirik lagunya penuh kegalauan.

    Conan Gray, penyanyi Amerika Serikat. (TWITTER/CONAN GRAY)


    Beberapa hari lalu, Conan Gray baru saja mengumumkan album barunya yang akan datang bertajuk “Superache”. Kini, bintang pop berusia 23 tahun itu kembali muncul untuk membagikan preview lanjutan dari album baru tersebut.

    Ia merilis single baru berjudul Memories pada Jumat (15/04/2022). Lagu yang dikemas dalam bentuk balada ini dibuka dengan vokal Conan yang diiringi suara piano lembut, menyuarakan kesedihannya tentang masa lalu.

    Melalui liriknya, penyanyi asal Amerika itu mencurahkan kegalauannya ketika sang mantan datang kembali kehidupannya padahal dirinya sedang berusaha keras untuk melupakannya.

    Ia berharap sang mantan hanya berada di memorinya saja tanpa muncul lagi ke kehidupan nyata, karena itu bisa merusak semua usahanya melupakan sang mantan, seperti yang tertuang pada lirik: “But please don’t ruin this for me / Please don't make it harder than it already is / I’m trying to get over this.”

    Balada ini hadir disertai video musik resmi yang disutradarai oleh Taylor Cohen. Klip dibuka dengan adegan Conan yang sedang menerima telepon dari seorang teman dalam kondisi berantakan. Di sekelilingnya terdapat sampah, buku yang bertumpuk, hingga botol anggur.

    Temannya menelepon untuk memastikan kondisinya. Namun, Conan berbohong dengan mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja, padahal sebenarnya ia sedang bermasalah. Ia menghabiskan waktu berminggu-minggu di dalam rumah untuk meratapi kegalauannya dengan hanya ditemani oleh seekor anjing. Lihat video selengkapnya di bawah ini:

    Single baru ini bakal bergabung dengan sejumlah lagu lain yang telah dirilis sebelumnya, yaitu Jigsaw, Telepath, People Watching, dan Astronomy, sebagai bagian dari “Superache”.

    “Superache” dijadwalkan rilis pada 24 Juni 2022 melalui Republic Records. Rekaman tersebut bakal menjadi album studio kedua Conan sekaligus tindak lanjut dari album debutnya “Kid Krow” yang diluncurkan pada 2020.

    Selain musik baru, Conan saat ini  juga disibukkan dengan beberapa aktivitas penting. Pelantun Heather itu sedang tengah menjalani tur di kawasan Amerika Utara sebelum beranjak ke Inggris dan Eropa pada bulan Mei dan Juni mendatang.

    Ia juga menandai debutnya sebagai performer di panggung festival Coachella pada akhir pekan kemarin (16/04/2022) dengan membawakan beberapa lagu andalan, termasuk Heather dan People Watching.

    Pekan lalu, ia juga sempat berduet dengan Olivia Rodrigo untuk membawakan cover lagu milik Katy Perry, The One That Got Away. Lagu tersebut dibawakan di atas panggung tur dunia Olivia Rodrigo bertajuk Sour Tour di Vancouver, Kanada.

    Editor Team

    COMMENT