Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 17 2021

    Conan Gray Rilis Single Baru, “People Watching”, Kisahkan Pengalaman Saat Menonton Orang Pacaran

    Kawula Muda, siapa yang punya pengalaman sama?

    Penyanyi Amerika Serikat, Conan Gray. (INSTAGRAM/CONAN GRAY)

    Conan Gray kembali merilis lagu baru. Kali ini ia hadir dengan single People Watching yang baru saja keluar pada Rabu (14/07/2021).

    Ia menulis lagu ini bersama dua penulis lagu ternama yaitu Julia Michaels dan kolaborator langganannya, Dan Nigro, yang juga dikenal sebagai produser semua lagu-lagu Olivia Rodrigo di album “Sour”.

    Lagu ini diikuti dengan video musik resmi yang diunggah melalui kanal YouTube Conan Gray, pada Jumat (16/07/2021).

    Melalui lagu ini, Conan mengeksplorasi pengalaman pribadinya tentang bagaimana rasanya melihat kisah cinta orang lain, mulai dari mereka jatuh cinta hingga putus.

    Sebagaimana penonton, ia hanya bisa menyaksikan dan merasakan emosi dari sudut pandang orang ketiga, tanpa gejolak maupun keintiman. Namun di sisi lain, ia juga penasaran seperti apa rasanya jatuh cinta.

    People Watching adalah (lagu) untuk semua orang kesepian yang bertanya-tanya bagaimana rasanya jatuh cinta,” kata pria berusia 22 tahun itu soal lagu barunya.

    “Aku belum pernah berkencan dengan siapa pun sepanjang hidupku, jadi aku telah menghabiskan bertahun-tahun dalam hidupku menonton pasangan yang duduk di kafe, berbagi kopi, dan membisikkan hal-hal manis satu sama lain. Mau tidak mau aku berfantasi untuk bisa merasakan emosi itu,” kata dia lagi.

    “Tidak ada yang lebih kusukai dibanding melihat mereka berada di dunia kecil mereka, seperti tidak ada orang lain selain mereka. Lirik lagunya berisi hal-hal yang pernah aku dengar (dari hasil menguping) saat menonton orang pacaran di kafe kampus. Dengan mempelajari bagaimana mereka menjalani hidup mereka, membuat hidupku merasa terwakili lewat mereka, dengan cara tertentu,” ujar Conan lagi.

    People Watching merupakan single ketiga yang dirilis Conan setelah album debutnya, “Kid Krow”. Sebelumnya, penyanyi asal Amerika Serikat itu telah merilis Overdrive pada Februari dan Astronomy pada Mei 2021.

    Ketiga lagu tersebut kemungkinan akan menjadi bagian dari album baru Conan Gray yang akan datang.

    Tonton video musik Conan Gray People Watching berikut ini.



    Editor Team

    COMMENT