Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 02 2022

    Daftar Musisi di Bawah Label 88Rising! Ada Joji sampai Stephanie Poetri

    Bentar lagi mau Head in the Cloud nih, Kawula Muda!

    Penyanyi Jepang, Joji. (INSTAGRAM/JOJI)


    Baru-baru ini, label musik Asia di Amerika Serikat, 88Rising mengumumkan akan mengadakan konser ke Indonesia. Bertajuk Head in the Clouds, festival musik tersebut akan hadir di PIK 2, Jakarta Utara pada 3 hingga 4 Desember mendatang. 

    Adapun berbagai musisi berdarah Asia diketahui banyak tergabung ke dalam label tersebut. Berikut beberapa di antaranya ya, Kawula Muda!

    Joji

    via GIPHY

    Bernama asli George Kusunoki Militer, Joji adalah seorang penyanyi asal Jepang. Nama Joji pun semakin dikenal dunia lewat karyanya mulai dari “Slow Dancing in the Dark” hingga “Glimpse of Us”.

    Higher Brother

    via GIPHY

    Higher Brother adalah sekumpulan rapper-rapper asal Tiongkok yang viral dan suka berkolaborasi. Berjumlah empat personil, Higher Brother terdiri atas MaSiWei, DZknow, Psy.P, dan Melo. 

    Chung Ha

    via GIPHY

    Bernama asli Kim Chung-ha, musisi tersebut mulai terkenal setelah menduduki peringkat keempat di acara Mnet Produce 101. Pada 2020 lalu, ChungHa mengambil langkah besar di kariernya dengan menandatangani kontrak dengan label 88Rising. Chung Ha pun menjadi penyanyi K-pop pertama yang bergabung dengan label rekaman tersebut loh, Kawula Muda!

    Stephanie Poetri

    via GIPHY

    Putri dari selebriti Titi DJ ini seolah membuktikan bahwa dirinya dapat sukses dengan karyanya sendiri. Lewat lagu “I Love You 3000”, nama Stephanie berhasil dikenal oleh dunia. Kini, ia pun menjadi salah satu musisi di bawah naungan label musik 88Rising untuk membantu kariernya di Amerika Serikat, loh kawula Muda!

    Atarashii Gakko!

    via GIPHY

    Debut sejak 2015 lalu, Atarashii Gakko merupakan grup musik asal Jepang yang memiliki genre J-Pop dan koreografi yang eksentrik. Pakaian yang dipakai pun unik, yakni berupa seragam sekolah khas jepang dengan wajah senatural mungkin. Atas keunikan tersebut lah, 88Rising mengajak keempat musisi tersebut untuk bergabung dengan label musik mereka.

    Warren Hue

    via GIPHY

    Rapper, penyanyi, serta produser asal Jakarta yang berusia 19 tahun tersebut merupakan salah satu anggota 88Rising yang populer. Musiknya yang berkiblat di genre Hip-Hop dan R&B bahkan semakin menonjol dalam soundtrack film Marvel, Shang-Chi & The Legends of the Ten Rings. 

    Ylona Garcia

    Ylona GarciaYlona Garcia (INSTAGRAM/YLONAGARCIA)

     

    Penyanyi berdarah Filipina-Australia ini dikenal dengan vokal yang tajam. Adapun ia mulai dikenal sejak merilis sejumlah lagu hingga tampil di dua reality show terbesar di Filipina, loh Kawula Muda!

    Milli

    MilliMusisi Thailand, Milli (INSTAGRAM/phuckitol)

     

    Lahir pada 13 November 2002, Milli merupakan seorang rapper sekaligus penulis lagu asal Thailand. Adapun ia merupakan musisi wanita termuda pertama di label tersebut. 

    Editor Team

    COMMENT