Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 05 2022

    Denise Putuskan Hengkang dari SECRET NUMBER, Beri Kado Spesial untuk Fans

    Kawula Muda, sebelumnya Denise sempat kasih kode dengan hapus foto-fotonya dengan member SECRET NUMBER.

    Mantan member SECRET NUMBER, Denise. (TWITTER)

    Salah satu member SECRET NUMBER, Denise, tiba-tiba saja memberikan pengumuman mengejutkan untuk para pengemarnya. Denise secara resmi mengumumkan bahwa dia memilih untuk keluar dari SECRET NUMBER dan agensi yang menaunginya, Vine Entertainment.

    Keluarnya Denise memang telah menjadi perbincangan hangat setelah ia tak lagi aktif di grup sejak September 2021. Ia bahkan tidak ikut dalam comeback SECRET NUMBER ketika merilis “Fire Saturday”.

    Kepergian Denise dari SECRET NUMBER karena kontraknya bersama dengan Vine Entertainment telah berakhir pada 1 Februari 2022 dan tidak diperpanjang.

    Melalui surat yang ditulisnya sendiri dan diunggah ke Instagram pribadinya, Denise turut meminta maaf kepada penggemarnya atas keputusannya ini.

    “Pada 1 Februari 2022, kontrak saya dengan Vine Entertainment telah berakhir. Bagi yang telah menunggu jawaban selama ini dan terkejut, pertama-tama aku dengan tulus minta maaf,” tulisnya melalui sebuah surat yang ditujukan untuk penggemarnya pada Sabtu, 5 Februari 2022.

    DENISEDenise, mantan member SECRET NUMBER. (TWITTER)

     

    Aku bersyukur bisa promosi bareng wanita-wanita hebat yang telah kuanggap seperti saudara, serta mendapat cinta dan dukungan selama beberapa tahun bersama,” lanjutnya.

    Dalam unggahannya, Denise juga mendoakan yang terbaik untuk para anggota SECRET NUMBER lainnya yaitu Dita Karang, Jinny, Sodam, Lea, Zuu, dan Minji. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada LOCKEYS, sebutan untuk fans SECRET NUMBER, yang terus terus memberinya dukungan.

    Bersamaan dengan pengumuman itu, Denise memberikan hadiah kepada para penggemarnya berupa cover lagu yang diunggahnya di kanal YouTube pribadinya. Dari video yang diunggah, Denise menyanyikan lagu You Were Beautiful milik DAY6. Itu menjadi video pertamanya di kanal YouTube yang ia buat sejak 3 Februari 2022.

    Sebelum memutuskan keluar dari SECRET NUMBER, sebenarnya Denise sempat memberikan kode yang membuat para fans terkejut. Pada 1 Februari, Denise tiba-tiba saja menghapus seluruh unggahannya di Instagram termasuk foto-fotonya bersama dengan para member SECRET NUMBER.

    Tak hanya itu, dia juga berhenti mengikuti akun Instagram resmi SECRET NUMBER yaitu @secretnumber.official. Hal itu ia lakukan setelah ia mengaktifkan kembali akun Instagramnya.

    Sementara itu, SECRET NUMBER memulai debutnya pada Mei 2020 dengan merilis “Who Dis?”. Grup yang beranggotakan 5 member ini kemudian melakukan comeback dengan merilis Got That Boom pada November 2020.

    Pada Oktober 2021, grup tersebut kembali melakukan comeback dengan merilis Fire Saturday, tetapi Denise tidak ikut serta dalam promosi single tersebut. Dalam foto promosi, SECRET NUMBER telah menambahkan dua personel baru yaitu Zuu dan Minji. Kini, SECRET NUMBER memiliki enam personel.

    Editor Team

    COMMENT