Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 17 2022

    Deretan Lagu Black Eyed Peas yang Cocok Buat Karaoke-an!

    Enggak mungkin dilewatin lagu Black Eyed Peas!

    Black Eyed Peas (VIVO CONCERT)

    Lagu-lagu dari grup musik Amerika, Black Eyed Peas memang enggak bisa dilupakan, Kawula Muda. Telah terbentuk pada 1995, grup ini membawakan musik hip-hop yang asik.

    Black Eyed Peas beranggotakan will.i.am, Taboo,dan J. Rey Soul, di mana selama perjalanan karier mereka, grup ini kerap bergonta-ganti personel. Terakhir ialah Fergie yang hadir pada 2001 dan hengkang di 2017.

    Bersama Fergie dan personil lainnya yang sudah cabut, Black Eyed Peas meluncurkan lagu yang berhasil berada di peringkat teratas, seperti lagu "Boom Boom Pow" di No.2 Billboard Hot 200 pada 2009, dan masih banyak lagi.

    Black Eyed PeasBlack Eyed Peas (LIVE NATION)

    Kawula Muda, Prambors mau kasih lagu-lagu Black Eyed Peas yang cocok dinyanyikan pas lagi karaoke, nih.

    Lihat di bawah ini, ya!

    1. "The Time (Dirty Bit)"

    Lagu yang satu ini enggak mungkin terlewat saat lagi karaoke-an. "The Time (Dirty Bit) jadi lagu populer dari Black Eyed Peas sejak perilisannya di 2010.

    2. "I Gotta Feeling"

    Dengar judulnya saja, pasti sudah enggak asing sama nadanya, kan? "I Gotta Feeling" sudah jadi lagu yang sering banget nih diputar di mana-mana. Lagu ini bahkan jadi pemenang di Grammy Award untuk kategori Best Pop Performance by a Duo or Group with Vocals di 2010, loh!

    3. "Where is The Love"

    Berbeda dari dua lagu di atas, "Where is The Love" lagu ini ditampilkan dengan musik yang lebih pelan. "Where is The Love" yang terinspirasi dari peristiwa penyerangan menara kembar World Trade Center (WTC) pada 11 September 2001.

    4. "Boom Boom Pow"

    Lagu satu ini" jangan lupa untuk dimasukkan ke list playlist lo untuk karaoke, Kawula Muda. "Boom Boom Pow" pernah berada posisi Hot 100 di 2009 terlama saat itu dari lebih 20 negara.

    5. "Pump It"

    Selanjutnya ada lagu "Pump It" nih, Kawula Muda. "Pump Ip" jadi lagu teratas pada Juni 2005 di Billboard Hot 100. Pokoknya, ini juga jadi lagu wajib Kawula Muda, untuk karaoke-an, deh!

    Kawula Muda, Black Eyed Peas bakal jadi salah satu musisi yang memeriahkan acara F1 Singapore Grand Prixx pada tanggal 2 Oktober mendatang, nih!

    Kawula Muda mau karaoke secara langsung bareng Black Eyed Peas di Singapura secara GRATIS? Yuk ikutan kuis Konser Bintang Jatuh dengan mengeklik link ini dan ikuti tata caranya yang mudah banget. Good luck, Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT