Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 10 2021

    Black Eyed Peas Berkolaborasi dengan Saweetie dan Lele Pons di Lagu “Hit It”

    Kawula Muda, sudah siap dengan kolaborasi terbaru Black Eyed Peas ini?

    Black Eyed Peas. (INSTAGRAM/BLACK EYED PEAS)

    Black Eyed Peas, kembali merilis single baru berjudul Hit It pada Jumat (06/08/2021). Untuk lagu ini, trio hip-hop asal Amerika Serikat itu menggandeng Saweetie dan penyanyi sekaligus YouTuber Venezuela-Amerika, Lele Pons, untuk pertama kalinya.

    Single ini akan dilengkapi dengan video musik resmi yang baru akan keluar pada 13 Agustus 2021.

    Taboo, will.i.am, dan apl.de.ap, menulis lagu ini bersama dengan Saweetie dan Lele Pons. Sedangkan produksinya digarap oleh will.i.am dan Ammo.

    Single baru ini terdengar bouncy dengan bassline yang tebal dan ketukan yang mantap, saat Black Eyed Peas mengawali lirik lagu.

    Lele Pons memanaskan lagu ini dengan kata dalam bahasa Spanyol “damelo”, sebelum menyanyikan baris pertamanya, “Baby, let’s go one more time”. Saweetie bergabung tepat di bagian tengah lagu dengan liriknya sendiri yang cukup jorok.

    Hit It merupakan rilis perdana Black Eyed Peas setelah mengeluarkan album studio kedelapan bertajuk “Translation”, pada Juni 2020. Album tersebut memuat single kolaborasi bersama Shakira berjudul Girl Like Me, yang sukses menjadi hit viral TikTok tahun ini.

    Hingga artikel ini dimuat, lagu Girl Like Me telah mengumpulkan lebih dari 340 juta jumlah streaming dan video musiknya telah ditonton sebanyak lebih dari 465 juta di YouTube.

    Sementara itu, album “Translation” telah menghasilkan lebih dari 5 miliar total streaming dan penayangan sejauh ini.

    Selain Girl Like Me, album tersebut juga telah sukses menelurkan 3 hit lain yang behasil memuncaki tangga lagu Latin, yaitu Ritmo (feat. J Balvin), Mamacita (feat. Ozuna dan J. Rey Soul), dan Feel the Beat (feat. Maluma).

    Dengarkan Black Eyed Peas – Hit It (feat. Saweetie dan Lele Pons) berikut ini:



    Editor Team

    COMMENT