Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 11 2022

    Diundur Kembali, Hammersonic Festival akan Digelar pada Maret 2023

    Sayang banget, yaa:(

    Hammersonic Festival (INSTAGRAM/hammersonicfest)



    Kawula Muda, ada update terbaru dari festival musik metal, nih! Hammersonic Festival yang sebelumnya akan digelar pada 26-27 Maret 2022, kembali ditunda hingga tanggal 18 Maret 2023.

    Informasi terbaru terkait penyelenggaraannya diumumkan melalui akun Insgram resmi Hammersonic @hammersonicfest.
    "Kami sampaikan bahwa, Hammersonic Festival diundur menjadi tanggal 18 Maret 2023 dengan headliner yang masih sama; SLIPKNOT. Beserta band-band lainnya dan juga band-band baru yang akan tampil di Hammersonic 2023," tulis mereka pada Kamis (10/03/2022).

    Hammersonic FestivalHammersonic Festival (INSTAGRAM/hammersonicfest)

    Mereka menjelaskan, keputusan tersebut telah dirunding oleh penyelenggara bersama beberapa pihak terkait.
    Alasannya adalah demi memutus rantai penyebaran virus Covid-19 varian Omicron yang belum kunjung usai.

    "Kami dan seluruh agensi artis dunia yang tampil di Hammersonic sepakat pengunduran, dengan pertimbangan regulasi yang berlaku saat ini masih belum memungkinkan untuk melakukan gelaran konser," lanjut pengumuman itu.

    Untuk tiket yang sudah dibeli penonton akan tetap berlaku hingga acara berlangsung tahun depan. Penonton juga akan mendapatkan Official Merchandise gratis jika telah menyimpan tiket tersebut. Keterangan tersebut menambahkan, akan memberikan informasi lebih lanjut terkait harga tiket dan lainnya mengenai Hammersonic Festival.

    Sebagai gantinya, Hammersonic berencana akan menggelar Sonic Journey untuk mengobati rasa rindu penggemar musik metal, sebuah acara musik berskala internasional yang datang ke daerah-daerah selama tahun 2022.

    Editor Team

    COMMENT