Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 13 2021

    Doja Cat Batal Tampil di Konser Jingle Ball 2021 Setelah Dinyatakan Positif Covid-19 Lagi!

    Kawula Muda, ini menjadi kedua kalinya Doja Cat dinyatakan positif Covid-19!

    Penyanyi Amerika, Doja Cat. (TWITTER/POP CRAVE)

    Untuk kedua kalinya, musisi Doja Cat terkonfirmasi positif Covid-19. Pada Minggu (12/12/2021), Doja Cat mengumumkan bahwa dirinya kembali terpapar virus Covid-19.

    Kabar tersebut disampaikan oleh Doja Cat di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Doja Cat juga memberitahu bahwa dia harus membatalkan penampilannya di sisa tur iHeatRadio Jingle Ball 2021.

    “Saya sedih untuk membagikan bahwa saya baru saja dites positif (Covid-19) juga dan tidak akan lagi dapat tampil di sisa iHeartRadio Jingle Ball Tour,” tulisnya.

    Pelantun Kiss Me More itu mengaku bahwa kondisinya baik-baik saja, namun semangatnya sempat turun karena batal tampil di konser tersebut. Ia juga berharap agar dirinya segera pulih dari Covid-19.

    “Saya baik-baik saja dan berharap untuk pulih dan kembali ke sana sesegara mungkin! Tur lainnya memiliki beberapa formasi yang angat bagus, berharap saya bisa berada di sana,” tambahnya.

    Doja CatDoja Cat. (INSTAGRAM/DOJACAT)

     

    Sebelum mengumumkan dirinya positif Covid-19, Doja Cat sempat mengungkapkan bahwa ia harus melewatkan dua pertunjukan Jingle Ball di Boston dan New York City karena beberapa anggota tim produksinya telah terpapar virus Corona dan harus menjalani karantina.

    Ini bukan kali pertama Doja Cat terpapar virus Covid-19. Sebelumnya, pada Juli 2020, Doja Cat sudah pernah terinfeksi virus Covid-19. Saat itu, dia sempat menjadi sorotan dari banyak pihak karena pernah melontarkan pernyataan yang seakan meremehkan wabah Covid-19 melalui Instagram Live.

    Ketika itu, Doja membandingkan virus Covid-19 dengan flu biasa dan menolak untuk mengambil tindakan pencegahan yang tepat.

    “Jika aku akan mendapatkan corona, maka aku akan mendapatkan corona, aku tidak peduli tentang corona, *****,” kata Doja Cat pada saat itu kepada para pengikutnya.

    “Ini flu! Ya, itu saja! Anda cukup minum Mucinex dan minum air dan the dan tidur – itu saja yang harus Anda lakukan,” tambahnya saat itu, seperti yang dikutip dari Antaranews.com.

    Saat dinyatakan positif, Doja Cat bahkan sempat menyalahkan aplikasi pengiriman makanan Postmates yang menurutnya telah menularkan virus.

    “Saya positif Covid. Jujur, saya tidak tahu bagaimana ini terjadi, tapi saya kira saya memesan sesuatu dari Postmates dan saya tidak tahu bagaimana saya mendapatkannya, tapi saya mengerti,” ujar penyanyi bernama asli Amalaratna Zandile Dlamini itu.

     

    Editor Team

    COMMENT