Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 28 2021

    Doja Cat Pengin Bikin Album Ganda, Salah Satu Sisinya Khusus Diisi Lagu-lagu Hip-Hop

    Kawula Muda, album baru itu akan melibatkan Jay Versace dan 9th Wonder.

    Penyanyi Amerika serikat, Doja Cat. (INSTAGRAM/BILLBOARD MUSIC AWARDS)

    Tepat enam bulan usai merilis album “Planet Her”, Doja Cat mengungkapkan impiannya yang ingin membuat album ganda. Menariknya, ia ingin menyediakan salah satu sisi dari album tersebut sebagai ruang untuk menampung lagu-lagu hip-hop secara khusus.

    Hal itu diungkap pelantun Kiss Me More saat melakukan siaran langsung melalui fitur Instagram Live pada Malam Natal (24/12/2021). Ia mengatakan bahwa masing-masing sisi dari album impiannya akan fokus pada jenis musik yang berbeda.

    Sisi pertama album akan memuat tujuh lagu yang akan berisi musik-musik pop-rap, sedangkan sisi kedua akan berisi 12 lagu hip-hop.

    “Aku akan membuat (album). Ini adalah keinginanku dan rencanaku. Aku akan buat tujuh lagu pop-rap (dan) pop, dan 12 lagu yang semuanya (akan melibatkan) Jay Versace dan 9th Wonder,” kata perempuan bernama asli Amala Dlamini.

    “Jay sebenarnya adalah produser yang luar biasa. Aku akan melakukannya (bersama mereka). Mereka benar-benar bagus,” lanjutnya.

    Mengetahui namanya disebut, Jay Versace maupun 9th Wonder sama-sama memberikan tanggapan. Keduanya turun ke media sosial Twitter untuk me-retweet potongan video Doja Cat yang diunggah oleh penggemar.

    Jay menanggapi video itu dengan hanya menulis cuitan, “brah”, sedangkan 9th Wonder mengungkapkan keterkejutannya dengan menulis “Say what now?”.



    Doja Cat baru merilis album studio ketiganya, “Planet Her”, pada Juni 2021. Baru-baru ini dia mengungkapkan keengganannya untuk bekerja sama lagi dengan produser kontroversial, Dr.Luke, yang sebelumnya telah mengerjakan sejumlah lagu untuk ketiga albumnya yaitu “Planet Her”, “Hot Pink”, dan “Amala”.

    "Aku sudah lama tidak bekerja (lagi) dengannya. Ada bualan soal pengkreditan namanya, di mana aku berpikir, ‘Hmm, kok aku tidak tahu, aku tidak tahu kalau dia mengerjakan sesuatu untuk (lagu) itu’,” ungkap Doja.

    “Intinya adalah dia mendapat kredit untuk hal yang tidak ia kerjakan. Dan, kalian tahu, demi apa pun itu, aku pikir aku tidak perlu bekerja dengannya lagi. Menurutku, aku tidak perlu bekerja dengannya di masa depan,” imbuhnya.

    Editor Team

    COMMENT