Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 23 2022

    Ed Sheeran Gandeng Lil Baby untuk Versi Remix “2step”, Video Musiknya Direkam di Ukraina

    Hai Kawula Muda, Ed Sheeran kolabs bareng Lil Baby nih di proyek barunya.

    Penyanyi dan pencipta lagu asal Inggris, Ed Sheeran. (TANGKAPAN LAYAR 2STEP)

    Ed Sheeran kembali membagikan karya kolaborasi baru. Kali ini, ia menggandeng rapper Lil Baby untuk versi remix lagu 2step yang dirilis Jumat (22/04/2022).

    2step versi asli awalnya dirilis pada Oktober tahun lalu sebagai salah satu bagian dari album terbaru Ed, “=” atau “Equals”.

    Versi baru lagu ini hadir disertai video musik resmi yang pengambilan gambarnya dilakukan di kota Kyiv, Ukraina, sebelum negara tersebut diserang oleh Rusia.

    Klip yang disutradarai oleh Henry Scholfield itu menampilkan Ed Sheeran yang sedang berdiri di tengah jalanan kota Kyiv saat malam hari dengan banyak orang yang berlalu lalang di sekitarnya. Tepat setelah penampilan Lil Baby di video tersebut, Ed menunjukkan aksinya saat menari mengikuti koreografi yang serasi dengan sejumlah penari pria.

    Kolaborasi Ed dengan Lil Baby ini merupakan proyek amal untuk membantu para korban perang di Ukraina. Hasil royalti video 2step versi remix dari YouTube akan didonasikan kepada organisasi penggalangan dana kemanusiaan Ukraina, Disasters Emergency Comitte (DEC).

    Badan amal DEC dan mitra lokal mereka saat ini sedang berada di Ukraina dan di negara-negara tetangga untuk menyediakan makanan, air, tempat tinggal dan bantuan medis bagi mereka yang membutuhkan.

    ED SHEERAN LIL BABYEd Sheeran dan Lil Baby berkolaborasi untuk video musik "2Step" versi remix. (TWITTER)

      

    "Saya merekam video 2step di kota Kyiv, Ukraina sebelum aksi kekerasan yang penuh dengan kerusakan mulai terjadi," kata Sheeran melalui sebuah pesan tertulis di awal video musiknya.

    “Itu merupakan pertama kalinya saya mengunjungi negara tersebut dan saya mendapat sambutan hangat dari semua orang selama tinggal di sana, mulai dari kru produksi hingga banyak orang yang saya temui di hari libur.”

    “Ukraina adalah negara yang membanggakan dan tangguh. Saya bersyukur punya kesempatan untuk merekam video saya di sana.”

    “Saya mendukung Ukraina dan akan mendonasikan rekaman royalti saya dari streaming YouTube video tersebut ke DEC Ukraine Humanitarian Appeal,” bintang berusia 31 tahun itu menambahkan.

    Dalam proses pengambilan gambar, Ed Sheeran dibantu oleh sebuah perusahaan produksi video Ukraina bernama Radioaktive Film. Pihak Radioaktive Film mengatakan bahwa video Ed Sheeran merupakan video terakhir yang mereka buat tepat sebelum Rusia melakukan invansi ke negara mereka.

    “Video ini benar-benar mengingatkan kami pada momen-momen terbaik. Ini adalah video terakhir yang kami kerjakan sebelum dunia kami runtuh,” kata pihak Radioaktive Film dalam sebuah pernyataan.

    “Menonton video ini memberikan kami normalitas dan kebahagiaan, dan kami harap kalian semua menikmati video ini seperti yang kami lakukan sekarang,” imbuh mereka.

    Tonton video musik terbaru Ed Sheeran – 2step (feat. Lil Baby) berikut ini:


    Editor Team

    COMMENT