Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 24 2022

    Lizzo, Ed Sheeran, dan Musisi Lainnya yang Rilis Lagu Baru Minggu Ini!

    Mana karya favorit lo, Kawula Muda?

    Ilustrasi musik (UNSPLASH/Namroud Gorguid)

    Setiap harinya, industri musik dunia semakin berkembang dengan rilisnya album, lagu, hingga video musik terbaru. Ini dia deretan musisi yang baru merilis karya mereka di pertengahan April 2022. Mana favorit lo, Kawula Muda?

    Lizzo


    Pemenang tiga piala Grammy ini baru saja merilis single terbarunya 'About Damn Time'. Lagu tersebut juga menjadi bagian dari album terbaru Lizzo, yakni SPECIAL. Adapun album musisi kulit hitam tersebut akan dirilis pada 15 Juli mendatang, Kawula Muda! 

    Dengan beat cepat, lagu tersebut seolah mengantarkan pesan agar para pendengar tetap semangat dan percaya diri. Kalo lo lagi butuh moodbooster, lagu ini cocok banget buat lo.

    Megan Thee Stallion


    Saat tampil pada akhir pekan lalu di pembukaan Coachella, rapper asal Houston ini sempat memberikan cuplikan lagu terbarunya. Buat lo yang penasaran, single terbaru Meghan Thee Stallion telah dirilis secara resmi loh!

    Dengan judul 'Plan B', pemenang Grammy ini akan siap memutarnya secara full di pekan kedua Coachella 2022. Jadi gak sabar ya, Kawula Muda. 

    Ed Sheeran


    Berbeda dengan dua musisi sebelumnya, Ed Sheeran diketahui baru saja merilis video musik konseptual untuk lagu terbarunya, '2step' yang merupakan kolaborasi dengan Lil Baby. Diambil dari Kyiv, Ukraina, royalti video musik tersebut akan disumbangkan untuk bantuan kemanusiaan di Ukraina. 

    “Saya merekam video 2step di kota Kyiv, Ukraina sebelum tindakan kekerasan yang mendevaluasi mulai terjadi. Ini adalah pertama kalinya saya mengunjungi negara itu dan saya merasa sangat disambut selama saya tinggal di sana – mulai dari kru produksi hingga orang yang saya temui selama hari libur saya,” tutur Ed Sheeran dikutip dari siaran pers pada Sabtu (23/04/2022). 

    Pusakata ft Inis Sahib


    Solois asal Makassar ini baru saja merilis lagu 'Meminta Diri'. Dengan kolaborasi dengan Inis Sahib, lagu tersebut menceritakan bahwa pertemuan akan disertai dengan perpisahan. Adapun keduanya mengaku terdapat banyak spontanitas dalam proses penggarapan lagu tersebut. 

    “Lagu yang mewakili perasaan kehilangan, melepaskan dengan ikhlas dalam syukurnya. Seperti bulan yang kemudian berganti dengan matahari di pagi hari, yang aku pribadi maknai bahwa setiap pertemuan akan sampai pada suatu perpisahan, bagaimanapun bentuknya” Ujar Inis.

    Belanegara Abe ft Kaleb J & Rayi Putra


    Dengan single pertama berjudul 'Sumthin Bout Love', Belanegara Abe seolah ingin mengatakan bahwa cinta adalah hal yang sangat sulit untuk dimengerti. Menggandeng Kaleb J dan Rayi Putra, Abe percaya bahwa warna suara dan karakter keduanya cocok untuk lagi tersebut. 

    “Lagu ini ceritanya tentang perasaan jatuh cinta yang menggebu-gebu ke seseorang, tapi masih belum yakin apakah ini adalah Cinta yang dicari selama ini,” jelas Abe ketika menceritakan cerita dibalik single tersebut yang rupanya merupakan salah satu pengalaman pribadinya. 

    Mana karya favorit lo, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT