Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 26 2021

    Ed Sheeran Umumkan Konser Live Streaming Global “The Equals Live Experience”

    Kawula Muda, Ed Sheeran bakal menampilkan album barunya, “=” atau “Equals” di konsernya nanti.

    Musisi asal Inggris, Ed Sheeran.(TWITTER/ED SHEERAN)

    Ed Sheeran akan segera menggelar konser live streaming bertajuk The Equals Live Experience, yang dapat dinikmati secara global.

    Musisi asal Inggris itu bakal menampilkan album barunya, “=” atau “Equals”, dalam acara yang berlangsung di Alexandra Palace, London, Inggris.

    Konser akan disiarkan ke seluruh dunia melalui aplikasi Amazon Music pada Minggu, 5 Desember 2021 mulai pukul 20.00 GMT atau Senin pukul 03.00 WIB.

    “Aku telah menunggu-nunggu agar bisa merayakan rilis (album) ‘=’ bersama penggemar dari seluruh dunia, melalui pertunjukan khusus ini,” kata Ed Sheeran dalam sebuah pernyataan.

    “Aku akan memainkan banyak trek baru untuk pertama kalinya. Sampai jumpa di tanggal 5 (Desember),” lanjutnya.

    ED SHEERANEd Sheeran, musisi asal Inggris. (TWITTER)

     

    Penggemar juga berkesempatan mendapatkan sepasang tiket gratis untuk menghadiri dan menyaksikan secara langsung proses rekaman dari penampilan eksklusif Ed untuk konser tersebut yang akan berlangsung selama sekitar 90 menit.

    “Kalian bisa memenangkan 2 tiket untuk menghadiri proses rekaman dari penampilan Ed Sheeran, secara eksklusif untuk Amazon Music, di London, pada Senin 29 November (2021). Kami punya lima paket hadiah secara total untuk giveaway. Untuk ikutan, cukup follow (akun Instagram) @amazonmusicuk dan tandai teman yang kamu ingin ajak. Semoga beruntung!” tulis akun Instagram resmi Amazon Music.

    Selain aplikasi Amazon Music, The Equals Live Experience juga bisa diakses melalui beberapa platform live streaming lain seperti saluran Amazon Music di Twitch dan Prime Video. Informasi lebih lanjut dapat kalian temukan di sini

    Pengumuman tersebut muncul setelah pelantun Bad Habits itu tampil dalam pertunjukan virtual di aplikasi Pokemon Go pada 22 November lalu.

    Ed baru saja meraih penghargaan Favorite Male Pop Artist di ajang American Music Awards (AMA) 2021 yang digelar pada Minggu (21/11/2021) malam ET. Dia berhasil unggul atas Drake, Justin Bieber, Lil Nas X, dan The Weeknd, yang juga dinominasikan dalam kategori tersebut.

    Editor Team

    COMMENT