Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 06 2022

    Enggak Cuma Jung Ho Yeon, Ada Jim Carrey di MV “Out of Time” The Weeknd

    Kawula Muda, Jim Carrey membawakan narasi di video musik ini.

    The Weeknd, penyanyi asal Kanada. (TWITTER/INDIE WIRE)


    The Weeknd baru saja merilis video musik dari lagu terbarunya yang berjudul Out of Time pada Selasa (05/04/2022). Untuk video musiknya itu, ia menggandeng bintang serial Squid Game, Jung Ho Yeon.

    Dalam video klip itu, The Weeknd tampak  bersenang-senang dengan Jung Ho Yeon yang ia temui di lift dan berlanjut ke bar. Mereka lalu menghabiskan waktu dengan bernyanyi di tempat karaoke. Klip ini menawarkan beberapa getaran dari film Lost in Translation.

    Di awal klip, penyanyi yang bernama asli Abel Tesfaye itu mendapati dirinya sendirian di hotel, menyanyikan lagunya sendiri di karaoke. Dia kemudian bertemu dengan Jung Ho Yeon, mereka lalu membawa mesin karaoke ke mana pun mereka pergi, bahkan menyanyikan lagu Out of Time di lift.

    Tetapi, hubungan romantis yang digambarkan dalam video musik ini tidak berakhir bahagia. Di momen-momen terakhir video musiknya, nuansa tiba-tiba saja berubah dengan beberapa visual mencolok dari darah yang menetes, ruangan dokter, serta kemunculan Jim Carrey.

    Aktor kawakan tersebut muncul sebagai cameo yang memainkan peran seorang dokter aneh. Ia juga membawakan narasi yang mengatakan bahwa,”Jangan berani untuk menyentuh tombol itu, karena seperti yang dikatakan lagu itu, kamu kehabisan waktu.”

    “Kamu hampir sampai, tapi jangan panik. Masih ada lebih banyak musik yang akan datang sebelum Anda benar-benar tenggelam dalam pelukan bahagia dari cahaya kecil yang Anda lihat di kejauhan. Segera Anda akan disembuhkan, diampuni, dan disegarkan, bebas dari segala trauma, rasa sakit, rasa bersalah, dan rasa malu,” kata Jim Carrey dalam video musik itu.

    The Weeknd merilis album studio kelimanya yang diberi judul “Dawn FM” pada Januari lalu. Kehadiran Jim Carrey di video musik terbaru The Weeknd ini tentu saja mengejutkan banyak pihak.

    Namun, bintang Kanada ini telah berteman sejak 2019, setelah mengetahui bahwa mereka bertetangga di Los Angeles.

    The Weeknd sebelumnya pernah mengatakan pada Variety bahwa dia mengirim sms kepada Jim alamat kondominium-nya yang berada di Los Angeles yang ternyata berdekatan dengan rumah milik Jim.

    “Saya mengirim sms kepadanya alamat kondominium saya di LA, dan dia berkata,’Saya benar-benar dapat melihat tempat Anda dari balkon saya,’ dan kami mengeluarkan teleskop dan saling melambaikan tangan,” kata The Weeknd.

    Langsung simak video musik Out of Time dari The Weeknd di bawah ini ya!



    Editor Team

    COMMENT