Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 11 2020

    Keisya Levronka Rilis Behind The Scene untuk Single Baru “Lagu untuk Hari Ini”

    Kawula Muda, penggemarnya Keisya siap-siap merapat ya...

    Penyanyi Indonesia, Keisya Levronka. (INSTAGRAM/KEISYA LEVRONKA)

    Usai merilis lagu Tergesa  pada September 2020, Keisya Levronka akan segera merilis single terbarunya minggu ini. Lagu baru karya Laleilmanino yang diberi judul Lagu untuk Hari Ini itu akan rilis pada Jumat (13/11/2020).

    “Yyaaaass seeeeneng banget!! Jumat ini single terbaru aku #LaguUntukHariIni dari kaka kaka @laleilmanino bakalan riliss!” tulis penyanyi asal Malang, Jawa Timur, tersebut melalui media sosial Instagram miliknya pada Selasa (10/11/2020) sore.

    Dua hari jelang perilisan, Keisya juga telah mengunggah video di balik layar (behind the scene) dari proses rekaman lagu barunya.

    Dalam video ini, ia mengungkapkan bahwa lirik Lagu untuk Hari Ini membuatnya ingin menangis mengingat orang-orang terdekat yang selama ini mendukungnya. 

    “Liriknya itu mengingatkan aku sama orang-orang sekitarku. Soalnya liriknya tuh kayak ‘Jangan pedulikan yang telah terjadi, nikmati hari ini. Jangan kau risaukan yang belum terjadi, aku kan tetap di sini setia menemani kamu.’ gitu. Kayak teringat semua orang-orang yang udah dukung aku, terutama di Indonesian Idol. Kayak temen-temen aku sampe sekarang gitu, jadi kayak mau nangis,” ujar Keisya.

    Lagu untuk Hari Ini akan menjadi lagu solo ketiga dari Keisya sejak lulus sebagai top 12 di ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2020.

    Bergabung dengan Universal Music Indonesia, gadis manis berusia 17 tahun itu akhirnya merilis single perdananya berjudul Jadi Kekasihku Saja pada Juli 2020. Lagu bertema cinta remaja tersebut digarap oleh Bemby Noor.


    Editor Team

    COMMENT