Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 09 2021

    Fans Kecewa, 7 Idol K-Pop Ini Tak Jadi Nomine di MAMA 2021

    Kawula Muda, siapa saja sih?

    Logo acara Mnet Asian Music Awards (MAMA 2021). (TWITTER/MAMA)

    Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 beberapa waktu lalu telah mengumumkan deretan nomine untuk ajang penghargaan tersebut. Sayangnya, dari daftar nominasi yang dirilis ada sebagian fans yang merasa kecewa karena beberapa musisi tidak masuk menjadi nomine, padahal tahun ini idol K-Pop tersebut merilis karya yang patut diperhitungkan.

    Berikut adalah 7 musisi yang dinilai oleh fans telah ‘diabaikan’ oleh pihak penyelenggara MAMA 2021 karena tidak masuk daftar nominasi, seperti yang dikutip dari Koreaboo.

    1. Taemin SHINee

    TAEMIN SHINEETaemin, salah satu member boygroup SHINee. (INSTAGRAM/SHINEE)

     

    Taemin adalah salah satu idol K-Pop yang memiliki karier bermusik cukup mengesankan. Comeback-nya dengan grup SHINee serta perilisan album solo yang sukses, Taemin dinilai fans pantas menjadi nomine di MAMA. Fans terkejut karena album solo Taemin yang berjudul “Advice” juga tidak ada dalam daftar nominasi.

    2. ATEEZ

    Setelah memberikan penampilan yang mengesankan di program Kingdom: Legendary War, para fans merasa kecewa karena grup ini tidak menerima nominasi untuk kategori pertunjukan.

    3. THE BOYZ

    Senasib dengan ATEZZ, fans juga kecewa karena THE BOYZ tidak dinominasikan untuk Best Dance Performance oleh grup pria. Padahal, THE BOYZ selama dua tahun menampilkan pertunjukan luar biasa dan mengesankan di Road to Kingdom dan Kingdom: Legendary War.

    4. Chungha

    Tahun ini, Chungha merilis lagu hitsnya yang berjudul Bicycle dan mendapatkan respons positif dari para penggemar. Namun, Chungha tidak mendapatkan satu pun nominasi di MAMA 2021, termasuk untuk kategori dance. Padahal, Bicycle memiliki koreografi yang cukup fenomenal.

    5. Kai

    KAI EXOKai, salah satu member EXO. (TWITTER/EXO)

     

    Idol K-Pop lainnya yang disayangkan fans karena tidak menjadi nomine di MAMA 2021 adalah Kai EXO. Tahun lalu, Kai sukses melakukan debut solonya dengan merilis Mmmh yang sukses besar. Dikenal sebagai salah satu dancer handal, fans kecewa Kai tidak juga mendapatkan nominasi Best Dance Performance ataupun Best Male Artist.

    6. MAMAMOO

    MAMAMOO adalah salah satu girlgroup K-Pop terbaik saat ini. Baru-baru ini, mereka bahkan membuat comeback yang emosional untuk ulang tahun mereka. Dengan lagu Where Are We Now, para personel MAMAMOO sukses menyajikan kekuatan vokal mereka. Beberapa waktu lalu, Solar MAMAMOO bahkan mengisi salah satu soundtrack drama Korea hits Vincenzo dengan bawakan lagu berjudul Adrenalin. Jadi, sangat disayangkan MAMAMOO tidak mendapatkan nominasi di MAMA 2021.

    7. Sunmi

    Fans juga kecewa karena Sunmi tidak menjadi nomine di Best Dance Performance. Padahal, lagunya yang berjudul Tail memiliki koreografi yang segar dan kreatif.

    Editor Team

    COMMENT