Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 24 2022

    Fatin dan Ghea Indrawari Bersilat Rasa Dalam Duet Apik "Bukan Kamu”

    Kawula Muda udah dengerin lagu baru dari Fatin dan Ghea ini?

    Fatin dan Ghea (Sony Music Entertainment Indonesia)

    Solois pop Fatin Shidqia dan Ghea Indrawari bersatu dengan keresahan yang sama. keduanya mendapati diri mereka melabuhkan hati kepada pria yang sama.

    Tentu saja, sebagai musisi, satu-satunya cara untuk menyelesaikan persilatan rasa mereka adalah dengan beradu emosi dalam karya duet terbaru mereka yang bertajuk "Bukan Kamu."

    Lirik lagu "Bukan Kamu" terasa lembut namun tegas, seolah-olah melambangkan keteguhan hati seorang perempuan yang menggambarkan kekuatan utama yang membedakan “Bukan Kamu” dari karya-karya duet lainnya.

    Dengan balutan produksi bubblegum pop yang sangat catchy dan riang, Fatin melontarkan argumennya dengan warna vokalnya yang teramat khas lewat lirik "Bukan kau rindunya / Hanya aku yang ia rindukan."

    Tak mau kalah, lewat suara vokal yang manis ala Ghea, ia juga menunjukan kualitasnya dengan lirik "Bukan kau inginnya / Hanya aku yang ia inginkan."

    Di akhir chorus lagu, kedua solois tersebut saling berhadapan, bagaikan dua prajurit cinta yang siap memperjuangkan akhir bahagia mereka. Keduanya pun saling bersilat rasa sambil berharmoni: "Satu antara kita ‘kan terpilih / Jadi cinta di hatinya."

    "Bukan Kamu" digarap secara langsung oleh Fatin, Ghea Indrawari dan songwriter-producer Nadya Fatira. Nadya adalah orang yang juga terlibat dalam karya-karya Fatin terdahulu seperti "Pelangi Dan Hujan" dan "Jingga". Ironisnya, terlepas dari makna lirik "Bukan Kamu.”

    Fatin feat GheaFatin feat Ghea (Sony Music Entertainment Indonesia)

    Fatin juga merasa antusias saat akan melakukan proyek bersama Ghea, baginya sangat menyenangkan melakukan proyek bersama dengan teman sendiri.

    "Aku sangat suka melakukan project bersama teman aku sendiri," terang Fatin.

    Lebih lanjut, Fatin juga menganggap Ghea sebagai orang yang mudah diajak berkomunikasi, bagi Fatin suara vokal Ghea terkesan unik dan menggemaskan.

    "Ghea sangat mudah untuk diajak komunikasi dan diajak bertemu di titik tengah. Selain itu, Ghea tahu betul apa yang dia mau dari segi vokal. Menurut aku, Ghea memiliki vokal yang sangat unik dan menggemaskan."

    Di sisi lain, Ghea membeberkan bahwa menggarap "Bukan Kamu" bersama Fatin dan Nadya Fatira menjadi pengalaman yang baru baginya sebagai seorang musisi. "Ini adalah kali pertama aku bikin lagu bersama orang lain. Biasanya aku harus menyendiri sambil konsentrasi mencari mood," ucap Ghea sambil terkekeh geli.

    Dari segi lirik, Ghea pun berharap "Bukan Kamu" bisa menjadi soundtrack kehidupan untuk generasi anak muda saat ini.

    "Banyak banget bestie di luar sana yang suka sama tipe cowok yang sama. Meskipun mereka bestie, tetaplah sang 'ayang' harus diperjuangkan," lanjut Ghea.

    Lagu “Bukan Kamu” dari Fatin dan Ghea sudah bisa didengarkan di seluruh platform streaming musik.

    Editor Team

    COMMENT